Menu

Abang dan Mpo Depok Kunjungi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan

  Dibaca : 186 kali
Abang dan Mpo Depok Kunjungi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan

Siarandepok.com- Selasa 30 Juli 2019 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok menerima kunjungan tamu-tamu spesial yaitu calon Abang dan Mpo Kota Depok 2019.

Tujuh Abang dan sebelas Mpo Depok ini menyempatkan diri berkunjung ke perpustakaan umum Kota Depok dan disambut oleh Ibu Kepala Bidang Catur Sri Astuti didampingi oleh Ibu Aisyah Rosalinda dan para pustakawan Irma SariSri Ningsih Anisa dan Jodie.

Seluruh Abang dan Mpo Depok begitu antusias menyisiri segala ujung ruangan yang ada di Diskarpus Depok, pertama kali dikunjungi yaitu Ruang Baca anak, dimana segala pertanyaan yang datang dari Abang dan Mpo Depok dijawab oleh Ibu Sri Ningsih dan Ibu Nisa.

” Senang sekali melihat dan menerima kunjungan dari calon Empok dan Abang Kota Depok semoga ilmu dan pengalaman yang diberikan mampu menginspirasi dan memberi manfaat bagi calon Abang Depok Kota Depok,” ujar Sri Ningsih salah satu ASN Diskarpus Depok.

Selanjutanya Abang dan Mpo Depok mengunjungi ruang referensi dan depo Corner dimana segala pertanyaan yang datang dari Abang dan Mpo Depok dijawab dijawab oleh irmasari. Usai puas di diruang referensi dan depok Corner Abang dan Mpo Depo mengunjungi Ruang Baca umum dan Bi Corner.

Kunjungan Abang dan Mpo Depok ke Diskarpus diakhiri di ruang teater dimana mereka mendapatkan penjelasan tentang fasilitas dan kegunaan ruang teater itu sendiri serta menonton film di flyng book.

Usai kunjungan Abang dan Mpo Depok ke Diskarpus secara tidak langsung mereka sudah resmi menjadi anggota perpustakaan karena sebelum meninggalkan Diskarpus Abang dan Mpo Depok diberi kesempatan untuk membuat kartu anggota perpustakaan. (Koresponden : Sri Ningsih)

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional