Menu

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Ajak Koperasi Saling Bekerjasama

  Dibaca : 133 kali
Wali Kota Depok, Mohammad Idris Ajak Koperasi Saling Bekerjasama

Siarandepok.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Koperasi dan UMKM (DKUM) memperingati Hari Ulang Tahun ke 72 Koperasi di lapangan Balaikota, Kamis (01/08/19). HUT Ke 72 Koperasi Kota Depok ini mempunyai tema “Budayakan kerjasama usaha koperasi menuju Depok unggul dan berdaya saing”.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengaku optimis jika pelaku koperasi mempunyai tekad yang kuat untuk memajukan dan menghidupkan koperasi, banyak sekali keberkahan keberkahan yang tidak terduga.

“Alhamdulillah menurut informasi di Kota Depok ada koperasi yang omzetnya Rp 26 milyar per tahun dan ada juga yang mencapai 16 milyar per tahun,” ujar Mohammad Idris.

Dirinya menambahkan bahwa selama dirinya menjadi orang nomor satu di Kota Depok ada beberapa poin positif yang sudah dilakukan oleh pihak Pemkot

“Kita sudah membuat Distributor Center di Depok bagian timur dan barat, lalu kita sudah membangun balai latihan Koperasi dan kita akan membuat 1 gerai UMKM di alun-alun Kota Depok,” ujar Idris.

Orang nomor satu Kota Depok ini menjelaskan pula bahwa setidaknya ada 3 pelajaran yang bisa diambil hikmah dari Koperasi yaitu Kooperatif dalam kehidupan bermasyarakat, kemudian Gotong Royong dan Berani untuk mandiri.

“Harapan kami kedepannya, pada HUT Koperasi ke 72 dapat meningkatkan motivasi dan tekad kita memajukan koperasi di Kota depok, kemudian tingkatkan kerjasama seluruh elemen di Kota Depok untuk lebih maju lagi,” pungkas Idris.

 

 

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional