Menu

Sambut Liga, NJ Mania Kukuhkan 17 Korwil

  Dibaca : 187 kali
Sambut Liga, NJ Mania Kukuhkan 17 Korwil

Siarandepok.com – Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta Utara (Persitara) perlahan kembali menunjukkan eksistensinya. Setelah menyeleksi 32 pemain barunya, kali ini klub sepak bola berkostum biru itu mengukuhkan belasan Koordinator Wilayah (Korwil) supporter setia, NJ Mania.

Ketua Umun NJ Mania Parid mengatakan, terdapat 17 Korwil yang dikukuhkan dengan masa bakti sampai 2021 mendatang. Bertugas menjaga kekompakan supporter yang selalu menjadi penyemangat dalam eksistensi klub sejak 2005 lalu.

Dengan tema ‘Bangkitkan Persitara Bersama Kita Bisa’, dia pun berharap Persitara dapat kembali bangkit dari tidurnya.

“Inilah momen kebangkitan kita, tahun ini Persitara ada di liga 3, liga provinsi,” kata Parid saat ditemui di Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (1/8/2019).

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, Heru Heriyanto menerangkan, kepercayaan dan kehormatan jabatan yang telah diemban 17 Korwil NJ Mania bisa dijalankan dengan sebaik-sebaiknya. Sehingga Persitara dapat kembali menorah prestasi gemilang di masa mendatang.

“Saya berharap dan ini juga harapan bersama agar Persitara dapat meraih segudang prestasi ke depannya. Selalu menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan,” jelasnya.

Bersama Kepala Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yogen Heroes Baruno, dan Kepala BNNK Jakarta Utara AKBP Yuanita Amelia Sari, dia meminta NJ Mania dan seluruh manajemen Persitara turut menjaga home basenya, yakni Stadion Tugu, Koja. Karena menurutnya, apapun yang terjadi di stadion tersebut akan berdampak langsung bagi NJ Mania.

“Dulu stadionnya di Kamal Muara, sekarang di Stadion Tugu, jadi tolong dijaga home basenya nanti apa saja yang terjadi di sana akan berimbas untuk kalian juga,” tutupnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional