oleh

Rw 3 Kelurahan Bedahan Urunan Perbaiki Jalan

Siarandepok.com – Dengan biaya patungan swadaya masyarakat, untuk memperbaiki jalan sepanjang 50 m dan lebar 3 meter berlokasi jalan H. Masnan I  RT 06/03 kelurahan Bedahan kecamatan Sawangan di lakukan dengan cara bergotong royong.

Jalan alternatif tembusan menuju Jl. H. Sulaeman saat ini kondisi nya sangat rusak dan berlubang, untuk itu warga sekitar yang di suport oleh ketua RW 03 Dasuki langsung melakukan pengerasan ala kadarnya.

Ketua RW 03 Dasuki mengatakan, sebelumnya, jalan tersebut sering terjadi kecelakaan akibat rebutan jalan yang bagus, sehingga mengakibatkan luka luka dan kerusakan kendaraan.

“jalan H. masnan ini sering di jadikan jalan alternatif bagi warga yang ingin mengantar dan menjemput anak sekolah, dan sering juga di jalan ini terjadi senggolan,” terang Dasuki kepada awak media saat berada di lokasi pengecoran jalan pada, Sabtu (27/7/201).

Lebih lanjut dikatakannya, sambil menunggu kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah, demi keamanan dan kelancaran jalan, warga lingkungan hanya mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

Di perkirakan pengerasan jalan akan menghabiskan biaya sebesar Rp. 25 juta, dari masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru