Menu

Walikota Depok, Mohammad Idris Hadiri Halal Bihalal NU

  Dibaca : 203 kali
Walikota Depok, Mohammad Idris Hadiri Halal Bihalal NU

Siarandepok.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat NU khususnya di wilayah Bojongsari, PRNU Kelurahan Curug mengadakan Halal Bihalal. Sabtu (20/07/2019).

Walikota Depok KH. Mohammad Idris yang turut hadir dalam sambutanya menyampaikan NU merupakan sebuah organisasi yang memiliki andil besar dalam kemerdekaan Indonesia.

“Pemerintah Kota Depok mengucapkan ribuan terima kasih serta apresiasi setinggi tingginya karena merupakan kebanggaan bagi saya pribadi, suatu kebahagiaan diundang sebuah organisasi besar seperti NU diman kita tahu peran kiprah organisasi bahkan jauh hari sebelum Republik Indonesia.” ujar Idris.

Lebih lanjut Idris menambahkan, Nahdatul Ulama yang merupakan kebangkitan para ulama untuk berperan dakwah di tanah air kita ini, Kita akan melakukan sesuatu yang terbaik untuk warga masyarakat khususnya keluarga besar Nahdatul Ulama di Kota Depok.” pungkasnya.

Ditempat yang sama Rois Syuriah PRNU Curug Kyai Waluyo Aminudin, SH,I M.H menyampaikan acara ini kami selenggarakan dalam rangka halal bihalal bersama keluarga besar NU yang berada di wilayah Curug Bojong Sari.

“Kegiatan ini untuk membangkitan gairah di masyarakat yang selama ini meredup, salah satu tujuan kami mengadakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim baik para nahdin sampai dengan masyarakat yang belum mengenal NU.”ujar Waluyo

Lebih lanjut, Acara ini merupakan perdana sebagai pelopor diawali dari ranting yang seharusnya di bawah NU Kecamatan.”pungkasnya

Acara ini juga dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Prof. Dr. KH. Manarul Hidayat, MA selaku penceramah, perwakilan Ranting, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Banser, Ansor, Muslimat NU, Lembaga Bdadan Otonom NU serta tamu undngan lainnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional