Menu

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Musnahkan Barang Bukti Narkotika dan Psikotropika

  Dibaca : 77 kali
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Musnahkan Barang Bukti Narkotika dan Psikotropika

Siarandepok.com – Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Ruang Promoter hari ini Kamis (18/7/2019) melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika dan Psikotropika. Pemusnahan barang bukti di hadiri langsung oleh Kasat Resnarkoba, AKP Budi.S.

Dalam penjelasannya AKP Budi, S menjelaskan, barang bukti yang dimusnahkan ini adalah milik tersangka LD yang berlamat di Gambir Jakarta Pusat,

“Pemusnahan barang bukti Shabu, Putaw dan Ekstasi, Ganja, H5 Harimin, kita musnahkan lakukan dengan cara diblender halus dan dibuang ke toilet,” demikian keterangan AKP Budi.

Barang Psikotropika yang disita tersebut apabila beredar di masyarakat akan mengkibatkan 16.270 orang yang akan menjadi korban korban. Pada kesempatan ini barang bukti yang disita beruapa, Shabu 1.570,68 gram, Ekstasi 162 butir, Ganja 11.95 gram, Pil Emirin 200 butir dan Putaw 5 gram.

“Barang bukti ini adalah milik tersangaka LD yang ditangkap pada tanggal 1-4 2019 di rumah Kos-nya Jalan H Ali Kampung Tengah, Kramat Jati Jakarta Timur,” pungkas AKP Budi.S.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional