oleh

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Dekat Depok Trade Centre (DTC)

Siarandepok.com – Kembali terjadi kecelakaan disekitar Kota Depok, kali ini kecelakaan  beruntun melibatkan Mobil Hyundai Light Truck, Mobil Suzuki Ertiga dan dua sepeda motor di Jalan Raya Sawangan dekat DTC (Depok Trade Centre), Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (18/7/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasatlantas Polresta Depok Kompol Sutomo, mengatakan peristiwa itu bermula ketika mobil Hyundai Light Truck bermuatan penuh hebel melaju dari arah barat ke timur di jalan raya Sawangan.

Namun, sesampainya di tanjakan perempatan Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok truk tersebut berhenti dan tiba-tiba mundur.

“Truknya mundur karena pengemudi truknya tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Soalnya beban yang dibawa truk sangat berat sehingga menabrak sepeda motor yang ada di belakangnya,” ujar Sutomo, saat dikonfirmasi, Kamis (18/7/2019).

Motor yang ditabrak truk itu pun kemudian menabrak mobil Suzuki Ertiga dan menyebabkan mobil itu mundur.

“Mobil yang tertabrak motor itu kemudian menabrak sepeda motor yang berada di belakangnya dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas tersebut,” tutur Sutomo.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, dua orang pengemudi motor bernama Nurmaida Astuti (23)  dan Antonius Panggabean (46) saat ini mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Bhakti Yudha.

Sumber: Kompas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru