Menu

Kebakaran Dijalan Raya Kartini Depok

  Dibaca : 55 kali
Kebakaran Dijalan Raya Kartini Depok

Siarandepok.com – Kebakaran kembali melanda, kali ini terdapat dua lokasi kebakaran di Kota Depok, Jawa Barat, Selasa, 16 Juli 2019. Api tak hanya menghanguskan rumah serta tiga unit mobil dan dua sepeda motor.

Berdasarkan Data yang didapat menyebutkan, kasus pertama terjadi di Jalan Kartini Nomor 10 RT 01/09, Kecamatan Pancoran Mas, sekira pukul 03.07 WIB. Di lokasi itu, api melumat sebuah rumah, beserta tiga mobil serta dua unit sepeda motor, milik Willem C Loen.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor mengungkapkan, api diduga berasal dari arus pendek listrik di salah satu ruangan. Tidak ada korban jiwa dalam kasus ini.

Api baru bisa dijinakkan sekira pukul 06.30 WIB, dengan melibatkan sejumlah petugas dan truk Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Depok.

“Dugaan sementara akibat hubungan arus pendek (korsleting). Namun untuk memastikannya kami akan lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” katanya.

Selang beberapa saat kemudian, peristiwa serupa juga terjadi di kawasan Jalan Alternatif Cibubur, tepatnya di kawasan RT 04/05, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, sekira pukul 03.29 WIB.

Di lokasi itu, api menghanguskan sebuah rumah milik ibu Mila. Kobaran api berhasil dipadamkan petugas sekira pukul 05.40 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Gandara Budiana mengungkapkan, dari dua kasus yang terjadi nyaris bersamaan itu, pihaknya telah mengerahkan sejumlah truk dan petugas pemadam.

Gandara memastikan, tidak ada korban jiwa dalam dua peristiwa tersebut.

“Dugaan sementara dua lokasi kebakaran ini terjadi akibat arus pendek listrik atau korsleting,” ujarnya.

Sumber: Viva

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional