Menu

Gencar Kampanyekan Ketahanan Keluarga, Mohammad Idris Launching Sekolah Ayah Bunda

  Dibaca : 89 kali
Gencar Kampanyekan Ketahanan Keluarga, Mohammad Idris Launching Sekolah Ayah Bunda

Siarandepok.com- Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak seluruh pelaku-pelaku bisnis, para akademisi, LSM, serta semua Ormas-Ormas bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, dalam mewujudkan keluarga yang sakinah, tenang dan berdaya. Ini diungkapkannya ketika melakukan launching sekolah ayah bunda di hotel bumi wiyata, Selasa, (16/07).

Mohammad Idris menilai  launching sekolah ayah bunda mengandung makna yang mempunyai nilai strategis bagi kehidupan bangsa. Menurutnya pula kehebatan bangsa terletak pada keberdayaan keluarga-keluarga sebagai unit terkecil.

“Cincin kawin tidak putus-putus. Cincin artinya cintaku dan cintamu” ujar Mohammad Idris

Dikatakannya Betapa memang teknologi suatu tantangan bagi keharmonisan kehidupan keluarga dan pendidikan anak-anak dan inipun sudah di isyaratkan dalam Al-Quran bahwa penggoda-penggoda manusia bukan dari makhluk halus, justru juga dari makhluk-makhluk kasar bahasanya manusia. Idris menambahkan bahwa sekolah ayah bunda ini masih bersifat sosial, serta nanti menggunakan sistem stelso yang artinya para peserta diharapkan akan menjadi trainer.

“Dua puluh lima pasangan peserta pertama dari sekolah ayah bunda kita harapkan menjadi trainer. Dan mereka mewujudkan satu pasang hingga dua puluh pasang, sampe kita mengejar mimpi sehingga menjadi pasangan-pasangan ayah bunda yang berdaya untuk anak-anak kita yang bahagia,” ujar Idris

Menurutnya acara ini juga meninspirasi untuk perkuat pertahanan, lini pertahanan keluarga harus diperkuat sehingga menjadi teladan masyarakat kota Depok khususnya.

“Mudah-mudahan acara ini bisa meng-ilhami kita, menginspirasi kita untuk perkuat pertahanan benteng, pertahanan bangsa kita lewat ketahanan keluarga dan bisa kita kembangkan, kita menjadi duta buat ketahanan keluarga terhadap masyarakat kita khususnya camat,lurah, lini pertahanan keluarga harus dipertahankan, diperkuat sehingga menjadi teladan masyarakat kota Depok khususnya,” ujar Idris penuh harap.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional