Menu

Polresta Depok Raih Penghargaan Dari Alfamart

  Dibaca : 41 kali
Polresta Depok Raih Penghargaan Dari Alfamart

Siarandepok.com – Polresta Depok mendapat Penghargaan dari PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) penghargaan tersebut untuk segenap jajaran Polresta Depok, usai keberhasilan mengungkap dua kasus pencurian di Alfamart dengan pelaku yang berjunlah dua orang.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi perampokan di toko Alfamart Abdul Wahab Sawangan pada tanggal 25 Mei 2019, dan toko Alfamart di kawasan Bojong Gede pada tanggal 26 Juni 2019 silam.

Dari dua aksi perampokan tersebut, kedua pelaku yang telah diamankan pun berhasil menggasak uang tunai dan sejumlah barang hingga menyebabkan kerugian ratusan juta.

“Hari ini kami berkesempatan untuk mengapreasiasi secara langsung jajaran Polresta Depok yang berhasil menangkap perampok dua toko kami di Kota Depok,” ujar Direktur Korporasi PT Sumber Alfaria Trijaya Solihin di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Rabu (10/7/2019).

Solihin juga berharap, penangkapan tersebut bisa memberikan efek jera kepada para pelaku.

“Kami harap penangkapan ini bisa menjadi efek jera terhadap pelaku, dan orang lain yang ingin berbuat jahat. Rasa aman tercipta atas kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan atas nama manajemen kami mengucapkan terima kasih atas kinerja baik kepolisian,” ucap Solihin.

Sementara itu, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan kasus tersebur berhasil diungkap berkat kerja keras dan serius dari jajarannya.

“Anggota Polresta Depok bekerja serius, kita ketahui ada beberapa kejadian serupa di daerah lain dan tidak mudah mengungkap kasus ini. Tentunya ini berkat kerja keras dari tim yg dibentuk, saya selaku pimpinan Polresta Depok memberikan apresiasi kepada anggota yg telah bertugas dengan serius dan baik,” katanya.

Terakhir, Didik menuturkan penghargaan berupa sertifikat, piagam, dan reward yang diberikan pada anggotanya agar menjadi motivasi dan pelecut motivasi dalam bertugas.

“Penghargaan yang diberikan berupa sertifikat, piagam, dan reward pada anggota untuk menambah motivasi mereka dalam bertugas,” pungkasnya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional