Menu

Diincar Arsenal, Malcom Jadi Tumbal Barcelona Demi Pulangkan Neymar

  Dibaca : 110 kali
Diincar Arsenal, Malcom Jadi Tumbal Barcelona Demi Pulangkan Neymar

Siarandepok.com -Arsenal kini harus bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan winger Barcelona, Malcom, pada bursa transfer musim panas 2019.

Arsenal kini dikabarkan tengah mengajukan tawaran untuk meminjam pemain Brasil, Malcom, untuk musim 2019-2020 yang disertai dengan opsi pembelian.

Namun, Barcelona dilaporkan lebih memilih untuk menjual pemain sayap berusia 22 tahun tersebut.Selain itu, Blaugrana ingin menggunakan Malcom sebagai pemulus untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari Metro, PSG dikabarkan tertarik dengan tawaran Barcelona. Neymar memang berpotensi untuk kembali ke Barcelona pada musim panas tahun ini. Megabintang asal Brasil tersebut hengkang dari Barcelona pada 2017.

Akan tetapi, Neymar diprediksi akan pulang ke Camp Nou. Kesepakatan antara Neymar dan Barcelona diprediksi bakal terjadi beberapa hari ke depan.

Di lain pihak, Malcom memiliki kontrak selama lima tahun di Camp Nou.Ia didatangkan Barcelona dari klub Prancis, Bordeaux, dengan harga 36,5 juta pounds (sekitar 643 miliar rupiah) pada 2018.

Namun, penampilannya tak bisa dikatakan bagus lantaran hanya berhasil mengemas empat gol dan dua assist dari 24 penampilan di semua kompetisi.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, tertarik untuk mendatangkan Malcom sejak bursa transfer Januari 2019. Alih-alih mendatangkan Malcom, The Gunners justru hanya meminjam Denis Suarez dari Barcelona.

Suarez tampil kurang memuaskan selama setengah musim merumput di Arsenal.

Source :Bolasport.com

 

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional