Menu

Man United Sodorkan Tawaran Tak Masuk Akal untuk Titisan Paul Pogba?

  Dibaca : 233 kali
Man United Sodorkan Tawaran Tak Masuk Akal untuk Titisan Paul Pogba?

Siarandepok.com -Rencana Paul Pogba untuk pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini semakin kentara.

Baru-baru ini, agen Paul Pogba, Mino Raiola, secara terang-terangan mengonfirmasi kabar keinginan Paul Pogba untuk mencari tantangan baru. “Pogba berniat untuk hengkang dan kami sedang menjalankan prosesnya. Semua orang memahami perasaan Pogba,” kata Raiola dilansir dari Times.

Masa depan Paul Pogba sendiri dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Satu-satunya kendala bagi kedua tim itu untuk memboyong Pogba adalah banderol mahal yang dipatok oleh Manchester United.

Ditantang mahar transfer 150 juta euro, klub peminat Pogba tentu saja akan berpikir dua kali sebelum memberi tawaran serius kepada Man United. Skema uang tunai plus pemain menjadi opsi. Mundo Deportivomelaporkan bahwa El Real berniat menawar Man United dengan 80 juta euro dan salah satu dari Gareth Bale atau Isco.

Di tengah ketidakpastian nasib Paul Pogba, Manchester United dihubung-hubungkan dengan gelandang lain dari Liga Italia.

Adalah Sergej Milinkovic-Savic, pemain Lazio, yang disebut menjadi pilihan Manchester United untuk menjadi pengganti Pogba.

Rumor ini berasal dari Sportmediaset. Media Italia itu menyebut bahwa Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, pergi ke London untuk negosiasi transfer Pogba. Sergej Milinkovic-Savic memang incaran lama Tim Setan Merah. Secara kebetulan, pemain internasional Serbia itu dijuluki sebagai titisan Paul Pogba

Apabila isu yang dikeluarkan Sportmediaset itu benar, Man United bisa jadi telah melayangkan tawaran yang sangat menggiurkan bagi tim ibu kota Italia itu. Sebab, Lazio sebelumnya sudah mengambil sikap tegas bahwa mereka tidak berniat untuk menjual pemain tengah kelahiran Catalunya itu.

Pada tahun lalu, Igli Tare pernah mengungkapkan bahwa pihaknya pernah menolak tawaran 80-90 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun itu. Jika sikap Gli Aquilotti masih sama, tentu saja dibutuhkan nominal besar untuk membawa Milinkovic-Savic keluar dari Formello.

“Tidak sulit menjawab pertanyaan apakah Milinkovic-Savic akan bertahan karena dia baru saja memperpanjang kontrak beberapa bulan lalu,” komentar Tare baru-baru ini.

“Jadi, saat ini, hanya tawaran tak masuk akal yang bisa kami pertimbangkan, tetapi pemain dan klub sama-sama puas untuk melanjutkan kerja sama,” tandasnya.

Source : bolasport

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional