Menu

Inter Inginkan Gelandang Barcelona, Pemain Berdarah Indonesia Di Jual ke China

  Dibaca : 135 kali
Inter Inginkan Gelandang Barcelona, Pemain Berdarah Indonesia Di Jual ke China

Siarandepok.com -Demi memberi tempat bagi Arturo Vidal yang bakal digaet dari Barcelona, Inter Milan bakal melego Radja Nainggolan ke klub China, Jiangsu Suning.

Intermilan dikabarkan segera melego gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, pada musim panas 2019. Hal itu lantaran sang pelatih, Antonio Conte, ingin mengganti Nainggolan dengan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Musim panas 2018, Nainggolan didatangkan Inter dengan sistem pertukaran dari serigala ibukota, AS Roma. Sejumlah uang berikut bintang muda timnas Italia, Nicolo Zaniolo, diserahkan La Beneamata guna merekrut mantan pemain Cagliari ini.

Zaniolo berhasil tampil apik di Roma dengan mengemas enam gol dan dua assist dari 36 penampilan di semua kompetisi, sedang Nainggolan melempem di Inter.

Sejak saat iu, penampilan Nainggolan dianggap biasa-biasa saja meski mampu mengemas tujuh gol dan tiga assist dari 36 penampilan di semua kompetisi untuk Inter. Lantaran hal tersebut, Inter dikabarkan bersiap melego mantan pemain timnas Belgia tersebut di musim panas 2019.

Dilansir dari Calciomercato, salah satu tim yang berminat untuk mendatangkan Nainggolan adalah klub Liga Super China, Jiangsu Suning.

Bukan hal aneh soal minat klub tersebut untuk mendatangkan Nainggolan, karena dimiliki orang yang sama dengan Inter.

Selain Jiangsu, Inter dikabarkan siap melayangkan proposal kepada klub lama Nainggolan, AS Roma.

Source : Bolasport.com

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional