Menu

Arsenal Rekrut Pemain Berpotensi “The Next C.Ronaldo” Penyerang Asal Brazil 18 Tahun

  Dibaca : 98 kali
Arsenal Rekrut Pemain Berpotensi “The Next C.Ronaldo” Penyerang Asal Brazil 18 Tahun

Siarandepok.com – Penyerang Brasil Gabriel Martinelli bergabung dengan kami dari Ituano Futebol Clube dengan kontrak jangka panjang.

Gabriel telah membuat kemajuan pesat selama waktu singkatnya di Ituano. Sejak melakukan debutnya pada November 2017 dalam usia hanya 16 tahun dan sembilan bulan, penyerang muda ini mencetak 10 gol dari 34 penampilannya untuk klub yang berbasis di Sao Paulo.
Pengembangan pemain berusia 18 tahun ini juga baru-baru ini diakui oleh tim nasional Brasil, dengan panggilan ke tim lengkap untuk kamp pelatihan pada bulan Mei menjelang Copa America.

Gabriel terpilih sebagai Pendatang Baru Terbaik 2019 dan juga anggota Tim Terbaik Tahun 2019 untuk Campeonato Paulista – liga sepak bola untuk negara bagian Sao Paulo. Kesepakatan ini tunduk pada penyelesaian proses regulasi. Gabriel akan segera bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk pelatihan pra-musim.

Remaja Brasil itu mendiskusikan emosinya saat mengontrak kami, yang menjadi model permainannya dan siapa yang ia hormati.

Wawancara

‘Ini adalah momen besar bagiku’ Ujar Gabriel Martinelli

Gabriel Martinelli bergabung dengan klub pada hari Selasa – dan Anda dapat menonton wawancara pertamanya dengan Pemain Arsenal di sini.

Selamat siang Gabriel dan selamat datang di Arsenal. Penggemar Arsenal sangat senang memiliki Anda di sini di klub. Bisakah Anda memberi tahu para penggemar pemain seperti apa Anda?

Saya seorang pemain yang memberikan segalanya setiap saat, saya bermain sebagai tim dan selalu ingin memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi.

Pemain mana yang Anda modelkan gim Anda?

Saya memodelkan permainan saya pada Cristiano Ronaldo, dia adalah pemain yang bekerja keras, mendorong dirinya ke tingkat berikutnya. Selalu dalam menjalankan untuk judul dan piala individu.

Apakah ada pemain yang Anda kagumi?

Saya memandang Cristiano Ronaldo, Messi, dan Neymar karena mereka adalah pemain yang dapat memutuskan pertandingan dan sangat profesional, yang mendedikasikan diri mereka untuk seluruh pertandingan.

Apa yang paling menggairahkan Anda tentang peluang ini di Arsenal?

Ini adalah mimpi sejak saya masih kecil dan juga impian keluarga saya untuk saya bermain di Eropa dan bermain untuk tim besar seperti Arsenal. Saya akan mengambil kesempatan ini.

Bagaimana rasanya menarik kemeja Arsenal itu untuk pertama kalinya?

Momen yang sangat besar, saya sangat bersyukur untuk semuanya, saya bersyukur kepada Tuhan dan saya akan mencoba untuk memanfaatkannya.

Apakah Anda tahu sejarah pemain Brasil yang pernah bermain untuk Arsenal?

Saya tahu beberapa. Saya tahu Edu, Denilson dan saya tahu bahwa mereka memiliki banyak sejarah di klub. Edu, khususnya, saya memiliki sedikit kontak dengannya di Korintus karena saya memiliki mantra di sana dan saya tahu mereka memiliki banyak keberhasilan di sini tetapi juga untuk tim nasional. Saya akan mencoba mengikuti rute yang sama.

Anda baru-baru ini berlatih dengan tim nasional Brasil dalam persiapan untuk Copa America. Bagaimana perasaan berada di sana? Bagaimana Anda mengetahui tentang panggilan itu?

Itu adalah perasaan yang luar biasa, mimpi yang menjadi kenyataan, bisa berada di samping pemain hebat. Saya ada di rumah ketika saya mendapat berita dan saya sangat senang. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk belajar dan saya menikmatinya semaksimal mungkin dan saya harus berterima kasih kepada tim karena telah menyambut saya dengan tangan terbuka.

Source : arsenal.com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional