Menu

Kakak Zaha Ajukan Permohonan Transfer ke Crystal Palace

  Dibaca : 180 kali
Kakak Zaha Ajukan Permohonan Transfer ke Crystal Palace

Siarandepok.com “Wilfred Zaha selalu bermimpi bermain untuk Arsenal,” ucap sang kakak, Judicael.

Spekulasi transfer winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, ke Arsenal memasuki babak baru. Terkini, kakak Zaha, Judicael, mendesak Palace untuk segera membuat kesepakatan dengan The Gunners.

Pada Senin (1/7), Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar £40 juta untuk Zaha. Namun, angka tersebut hanya setengah dari banderol yang ditetapkan Palace yakni senilai £80 juta.

“Wilfried akan selalu menghargai Crystal Palace dan para penggemarnya. Segala dukungan yang diberikan selama ini sangat berarti baginya,” ucap Judicael kepada Sky Sport.

“Mengingat semua dedikasi Wilfried kepada Palace untuk membantu klub bertahan di Premier League, saya harap pihak Palace dapat mempertimbangkan hal tersebut untuk menjalin kesepakatan dengan Arsenal demi mewujudkan mimpinya bermain di kompetisi Eropa bersama klub yang didukungnya sejak kecil,” tambahnya.

Zaha adalah jebolan akademi Palace. Pemain berusia 26 tahun itu membela tim senior The Eagles pada rentang 2010-2013 sebelum direkrut Manchester United. Gagal di MU, ia dipinjamkan dua kali ke Palace, hingga akhirnya dipermanenkan kembali pada musim 2015-2016.

Kini, Zaha tengah membela timnas Pantai Gading pada Piala Afrika 2019. Dalam laga terbaru, ia mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Namibia dengan skor 4-1.

Source : goal.com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional