Menu

MLS: Wayne Rooney menyelamatkan DC United

  Dibaca : 236 kali
MLS: Wayne Rooney menyelamatkan DC United

Siarandepok.com -Wayne Rooney menyelamatkan DC United lagi saat penalti di menit ke-92 membuat timnya bermain imbang 1-1 dengan Toronto FC pada Sabtu malam.

Rooney langsung turun dari titik penalti untuk mengalahkan kiper Quentin Westberg untuk golnya yang ke-10 musim ini, hanya beberapa hari setelah mencetak gol dari garis setengah dalam kemenangan 1-0 mereka atas Orlando City.

Nick DeLeon telah membuka skor untuk Toronto FC pada menit ke-19, memanfaatkan umpan silang rumah Richie Laryea dari atas kotak enam yard. Sementara itu, mantan pemain sayap Manchester United Nani membantu kedua gol saat Orlando City mengalahkan Columbus Crew 2-0.

Chris Mueller membuka skor untuk Orlando di menit ke-41, menyelesaikan umpan Nani dan melepaskannya. Nani kemudian menyelipkan celah di antara sepasang bek untuk menemukan Tescho Akindele di ruang terbuka dan ia selesai dengan baik. Sam Johnson mencetak dua gol ketika Real Salt Lake mengalahkan Sporting Kansas City 2-0.

Johnson membuka skor di menit ke-16. Damir Kreilach diblokir sudut Albert Rusnak kembali ke tengah area, Kyle Beckerman menuju ke sana dan Johnson mengetuknya pulang. Kesalahan penyelamatan Matt Besler untuk Sporting menyebabkan serangan balik yang berakhir dengan gol kedua Johnson di menit ke-29.

Gol telat Kelvin Leerdam membuat Seattle Sounders mengalahkan saingan mereka Vancouver Whitecaps 1-0 dalam pertandingan kedua Piala Cascadia musim ini.

Sementara itu, Valeri Qazaishvili mencetak gol lebih awal saat San Jose Earthquakes bertahan untuk mengalahkan LA Galaxy 3-0 di California Clasico pada Sabtu malam.

Source  : skysports.com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional