Menu

Butler ‘Tertarik Untuk Menjadi Bintang Ketiga’ Lakers ‘

  Dibaca : 108 kali
Butler ‘Tertarik Untuk Menjadi Bintang Ketiga’ Lakers ‘

Siarandepok.com –Jimmy Butler tampak seperti dia akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan Lakers.

Sayap berusia 29 tahun ini “memiliki minat untuk menjadi” bintang ketiga Lakers, menurut laporan dari Bleacher Report, yang mengutip sumber-sumber liga yang tidak disebutkan namanya. Butler bahkan akan terbuka untuk menerima “sedikit kurang dari” kesepakatan maksimal dengan Los Angeles, kata laporan itu.

Butler memulai musim dengan Timberwolves sebelum ia dibagikan kepada 76ers pada pertengahan November. Dia rata-rata 18,2 poin dan 5,3 rebound saat menembak 33,8% dari kisaran 3 poin dalam 55 pertandingan musim reguler dengan Philadelphia.

Para 76ers berharap untuk menandatangani kembali Butler sementara Rockets akan mendorong untuk mendapatkannya di tanda-dan-perdagangan, menurut ESPN. Nets dilaporkan juga ingin mengontraknya.

“Mudah-mudahan saya akan mendapatkan kontrak maksimal di mana pun saya memilih untuk pergi,” Butler mengatakan kepada wartawan tentang agen bebasnya bulan lalu. “Kamu selalu ingin bisa menang, aku pikir itu kuncinya. Anda melihat pelatih, Anda melihat kota. Ada banyak yang masuk ke dalamnya. ”

Lakers, sementara itu, menyelesaikan salah satu perdagangan terbesar dalam sejarah NBA awal bulan ini ketika mereka mengakuisisi Anthony Davis dari Pelikan dengan imbalan Lonzo Ball, Brandon Ingram, Josh Hart dan tiga pilihan putaran pertama.

Los Angeles kemudian membersihkan ruang topi untuk pemain max ketiga ⁠— LeBron James memiliki setidaknya dua musim lagi pada kontraknya dengan tim ⁠ – setelah dilaporkan setuju untuk mengirim Mo Wagner, Jemerrio Jones dan Isaac Bonga, bersama dengan 2022 detik -lingkaran bulat, ke Wizards pada hari Kamis.

Lakers juga dilaporkan mempertimbangkan untuk mengejar Kyrie Irving, Kemba Walker, D’Angelo Russell dan Kawhi Leonard.

Los Angeles dapat memilih untuk menambahkan beberapa pemain peran, dan telah dikaitkan dengan Patrick Beverley, Enes Kanter, Danny Green, Terrence Ross serta Seth Curry, di antara yang lainnya.

Source : msn.com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional