Menu

Tawaran Rp 161 Miliar untuk Dapatkan Romelu Lukaku

  Dibaca : 126 kali
Tawaran Rp 161 Miliar untuk Dapatkan Romelu Lukaku

Siarandepok.com-Inter Milan dikabarkan The Sun telah mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk meminjam Romelu Lukaku. Inter menyiapkan dana 9 juta poundsterling (Rp 161 miliar) demi mewujudkan transfer tersebut.

Selain itu, I Nerazzurri juga mengajukan kesepakatan pembelian sang pemain seharga 54 juta poundsterling (Rp 970 miliar) pada akhir peminjaman, yakni 30 Juni 2021.

Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, mengakui jika Inter Milan memang menginginkan jasa kliennya. Namun sampai saat ini, belum ada kesepakatan yang tercapai antara Inter dengan MU.

“Ya, Inter Milan secara terus terang menyatakan rencananya untuk merekrut Lukaku. Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya,” ujar Pastorello.

Usaha Inter Milan mendapatkan Romelu Lukaku tidak akan mudah. Pasalnya, Manchester United tak berniat meminjamkan Lukaku ke klub lain.

The Red Devils hanya ingin melepas mantan penyerang Chelsea itu secara permanen pada musim panas tahun ini. MU baru akan melego Romelu Lukaku ke klub lain dengan banderol 75 juta poundsterling.

Nilai tersebut sesuai dengan yang dikeluarkan Manchester United saat menebus pemain 26 tahun itu dari Everton pada 10 Juli 2017.

Selain Romelu Lukaku, Inter Milan juga kepincut mendapatkan penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Pelatih baru Inter, Antonio Conte, diberitakan sangat menyukai gaya bermain striker Bosnia-Herzegovina itu.

Seperti dilansir Sky Italia, I Nerazzurri dan Roma telah mencapai kesepakatan terkait transfer Dzeko. Kepindahan si pemain ke Giuseppe Meazza diberitakan akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan mengeluarkan uang yang cukup kecil untuk transfer Dzeko. Mereka hanya membayar sebesar 10 juta euro (Rp 160 miliar) kepada AS Roma untuk sang striker.

Source : The Sun

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional