Menu

Pemkot Depok Bersama BNN Menyelenggarakan Kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasinal (HANI)

  Dibaca : 107 kali
Pemkot Depok Bersama BNN Menyelenggarakan Kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasinal (HANI)

Siarandepok.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Pemerintah Kota Depok menyelenggarakan kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasinal (HANI) di Gedung Balaikota Depok, Rabu (26/6/2019).

Dilansir Platmerahnews.com, kegiatan Peringatan HANI di Depok yang bertemakan ‘Millennial Sehat Tanpa Narkoba’ ini terdapat pemeriksaan kesehatan gratis di Kantor BNN Depok II Donor Darah, pembacaan puisi, dan dialog yang diikuti 500 remaja dengan Walikota Depok KH Mohamad Idris, Ketua BNN Depok AKBP Rusli Lubis, dan testimoni mantan pencandu narkotika.

Acara HANI di Depok ini dihadiri pula oleh Kapolresta Depok Kombes (Pol) Didik sugiharto, Dandim Mayor Inf. Erfan mewakili Kasdim 0508, Asisten Ekonomi dan Sosial Sri Utomo, Kepala BKPSDM Supian Suri, Kepala Kesbangpol M.N.Hakim Siregar MSi Kasatpol PP Linda, dan Kadis DPAPMK Nessy Annisa Handari. Ditambah perwakilan dari DPRD, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Kementerian Agama.

Idris mengungkapkan, Kota Depok sedang mempersiapkan fasilitas publik untuk millennial berkreasi, seperti pemanfaatan Taman Terpadu di setiap Kelurahan yang sudah ada, Alun-alun Taman Kota di Grand Depok City (GDC), Gelanggang Olah Raga (GOR), dan Lapangan Merpati yang dapat dipergunakan kembali di tahun 2019 ini.

”Satu hal lagi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menyetujui memberikan hibah untuk Pemkot Depok di tahun 2020 untuk pembangunan Kreatif Center semacam Start Up berlokasi di Jalan Taman Merdeka Kecamatan Sukmajaya, tepatnya di depan Taman Musik,” tambahnya.

Idris berharap kaum millennial sehat tanpa narkoba serta mampu menjadi harapan bangsa menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional