Menu

Aaron Wan-Bissaka Gerah dengan Rumor Transfer ke Manchester United

  Dibaca : 258 kali
Aaron Wan-Bissaka Gerah dengan Rumor Transfer ke Manchester United

Siarandepok.com –Pelatih Timnas Inggris U-21, Aidy Boothroyd, menyebut Aaron Wan-Bissaka merasa gerah dengan rumor transfer ke Manchester United. Boothroyd mengungkapkan, Wan-Bissaka masih nyaman membela Crystal Palace.

“Ketika spekulasi itu terus terjadi, itu akan membuat Anda pusing,” kata Boothroyd.

“Untuk seorang pemain muda, yang dia tahu hanya lah Crystal Palace, akan sangat sulit untuk tidak mengatakan dengan cara tertentu dia harus memikirkannya,” papar pelatih 48 tahun itu.

Pemain 21 tahun tersebut merupakan satu di antara target MU pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nantinya, Wan-Bissaka akan menempati pos di sisi kanan pertahanan.

Akan tetapi, upaya The Red Devils mendapatkan tanda tangan Aaron Wan-Bissaka dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, tawaran 50 juta poundsterling (Rp 897 miliar) yang diajukan MU ditolak manajemen Crystal Palace.

Manchester United pun meningkatkan tawaran menjadi 55 juta poundsterling (Rp 986 miliar). Jika tawaran tersebut diterima Palace, Wan-Bissaka menjadi fullback termahal di dunia.

Sebelumnya, rekor tersebut tercatat atas nama Benjamin Mendy yang ditebus Manchester City dari AS Monaco dengan harga 52 juta poundterling (Rp 933 miliar) pada Juli 2017.

Source : Bola.com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional