Menu

Arsenal Siap Tawar Paul Pogba dari Hungaria Dominik Szoboszlai £9 Juta

  Dibaca : 191 kali
Arsenal Siap Tawar Paul Pogba dari Hungaria Dominik Szoboszlai £9 Juta

Siarandepok.com –Arsenal kabarnya siap bersaing dengan Juventus dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan Szoboszlai. Arsenal dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai £9 juta untuk berusaha mendatangkan pemain muda milik Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, pada bursa transfer musim panas ini.

Meski masih sangat muda, Szoboszlai sudah memiliki empat caps bersama tim nasional Hungaria.Dominik Szoboszlai merupakan gelandang tengah muda milik RB Salzburg.

Namanya mulai mencuat setelah penampilan impresifnya bersama klub pada musim 2018-2019 di Liga Austria.

Pada usia yang baru menginjak 18 tahun, Szoboszlai mampu mengemas 11 gol dan 10 assist bagi RB Salzburg dari 29 penampilannya di semua ajang kompetitif.

Dari 29 penampilan tersebut, 16 laga dihabiskannya di Liga Austria dan 9 pertandingan dimainkannya di kasta kedua Liga Austria bersama FC Liefering, tim satelit RB Salzburg.

Gaya permainannya disebut-sebut mirip dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Kemampuannya melepas umpan kunci, melakukan tembakan jarak jauh, memiliki visi bermain yang baik, dan displin, menjadi atribut yang dimiliki oleh Szoboszlai .

Atribut-atribut yang dimiliki pemain kelahiran Hungaria itu membuatnya layak menjadi sosok playmaker dan dibanding-bandingkan dengan Paul Pogba.

Model permainan yang mendominasi bola dari filosofi Arsenal dianggap cocok bagi Szoboszlai

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional