Menu

Polisi Masih Memburu Pelaku Pelemparan Batu Di Tol Desari Depok

  Dibaca : 110 kali
Polisi Masih Memburu Pelaku Pelemparan Batu Di Tol Desari Depok

Siarandepok.com – Pelaku pelemparan batu ke mobil yang melintas di jalan Tol Depok-Antasari arah Krukut-Grogol, Kecamatan Limo masih misterius dan diperkirakan berusia 15 tahun.

Kapolsek Limo Kompol Iskandar kepada wartawan mengatakan pihaknya melakukan olah TKP ulang di lokasi kejadian di Jalan Raya Krukut RT.2/7 Kelurahan Limo Kota Depok.

“Kita melakukan pengecekan dan pemeriksaan kembali di TKP sekitar lokasi pelemparan batu oleh orang tidak dikenal” katanya.

Dari hasil pendalaman di TKP anggota tidak menemukan mengetahui identitas siapa pelaku pelempar batu ini.

Dari hasil pemeriksaan di sekitar lokasi kejadian, tidak ada warga sekitar lokasi tidak mengetahui bahkan mengenal sosok orang tidak dikenal pelaku pelempar batu tersebut.

“Anggota kami sudah menyisir di sekitar lokasi kejadian warga pada tidak ada yang melihat bahkan mengetahu bahwa orang tidak dikenal melempar batu ke dalam Tol Desari sehingga dapat membahayakan pengendara mobil” katanya.

Dalam upaya mengungkap kasus tersebut pihaknya dengan menanam atau menempatkan anggota Kring Serse dan Intel di sekitar lokasi kejadian.

“Anggota sudah kita posisi di sekitar lokasi namun belum ada tanda-tanda keberadaan pelaku” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi sekitar lokasi banyak anak-anak masih usia balita yang menetap di sekitar sini. Namun hasil pendalaman video yang viral melihat pelaku usia sekitar masih 15 tahun ungkapnya.

Polsek Limo telah berkoordinasi dengan Ketua RT setempat untuk diberikan imbauan Kamtibmas terkait pelemparan batu.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, pengejaran terhadap pelaku itu dilakukan setelah polisi mendalami ciri-ciri pelaku berdasarkan rekaman kamera pengawas atau CCTV.

“Pelaku diduga pelemparan batu belum tertangkap masih dalam penyeledikan. Untuk barang bukti sudah ada yakni CCTV sekitar,” kata pada Senin (17/6).

Firdaus mengatakan, pengejaran terhadap pelaku ini juga melibatkan KA Induk PJR Polda Metro Jaya melakukan patroli di kawasan Tol Depok Antasari (Desari).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional