Menu

Dishub Depok Luncurkan Program Jumat Sedekah

  Dibaca : 234 kali
Dishub Depok Luncurkan Program Jumat Sedekah

Siarandepok.com – Untuk membantu kaum duafa, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok meluncurkan kegiatan Jumat Sedekah (JUS). Kegiatan yang dimulai hari ini, ditandai dengan pengumpulan sedekah dari semua personel Dishub untuk kemudian disalurkan ke Baznas Kota Depok.

Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, JUS Dishub adalah bentuk kepedulian semua personel terhadap orang yang membutuhkan. Jus Dishub dikumpulkan secara sukarela dengan nominal seikhlasnya.

“Setiap Jumat kita kumpulkan dananya. Kemudian kita berikan kepada Unit Pengumpul Zakat (UPZ), agar dapat dikelola dengan baik,” katanya di sela kegiatan halalbihalal di Kantor Dishub Depok, Jumat (14/06/2019).

Dikatakannya momentum halalbihalal harus dimanfaatkan untuk terus berbuat kebaikan dengan sesama. Menurutnya, ini juga menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan kegiatan JUS Dishub.

“Setiap bulan juga ada zakat penghasilan, kita tambah lagi dengan JUS Dishub. Mudah-mudahan apa yang dilakukan mendapatkan berkah dari Allah,” katanya.

Dirinya menambahkan, dalam kegiatan halalbihalal kali ini Dishub juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Nantinya, seluruh personel Dishub akan mendonorkan darahnya untuk memenuhi keperluan darah di PMI Depok.

“Targetnya semua personel bisa donor. Tetapi, ada pemeriksaan kesehatannya dulu,” ucapnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional