Menu

Noob ! Nggak Ngerti 5 Hal Ini tentang Mobile Legends

  Dibaca : 496 kali
Noob ! Nggak Ngerti 5 Hal Ini tentang Mobile Legends

Siarandepok.com – Mobile Legends adalah salah satu game mobile dengan jumlah pemain terbanyak di Indonesia. Meski banyak orang yang mengaku “master”, namun ternyata nggak semuanya paham betul tentang Mobile Legends lho. Coba deh baca 5 hal ini, kalau nggak tahu berarti kamu masih n00b.

1. Game MOBA pertama yang menggunakan on-screen analog

Cuma Noob yang Nggak Ngerti 5 Hal tentang Mobile Legends IniYouTube.com/Callahan

Kalau kamu main Mobile Legends, ada dua toggle di sebelah kiri untuk mengendalikan pergerakan hero kan? Nah, toggle analog virtual itu pertama kali diperkenalkan oleh Mobile Legends lho. Coba bayangkan seperti apa susahnya bernavigasi kalau sampai nggak ada analog itu? Pasti akan semakin susah buat naik level dari noob ke pro deh.

2. Kekompakan tim adalah resep juara

Cuma Noob yang Nggak Ngerti 5 Hal tentang Mobile Legends Inibluestacks.com

Ketika main Mobile Legends kamu harus banget bikin strategi supaya tim kamu kompak. Menurut para pemain Mobile Legends yang sudah pro, rahasia juara ternyata cuma kompak aja lho.  Kekompakan tim ini bukan berarti ke mana mana harus bergerombol ya, tapi punya pembagian peran yang jelas dan saling backup satu sama lain. Soalnya, yang menang kan satu tim bukan satu hero. Makanya, jangan egois!

3. Cara gampang mendapatkan Diamond

Cuma Noob yang Nggak Ngerti 5 Hal tentang Mobile Legends IniYouTube.com/Chrisndo

Hayo ngaku! Selalu bingung bagaimana cara dapatkan diamond yang paling gampang? Wah, untung kamu baca artikel ini soalnya IDN Times punya cara dapat diamond tergampang dalam sejarah. Caranya adalah kamu cukup beli melalui aplikasi Sakuku aja.

Caranya simpel banget kok!

 

Cuma Noob yang Nggak Ngerti 5 Hal tentang Mobile Legends Ini

2. Kedua, login atau daftarkan akun Sakuku kamu.

3. Ketiga, pilih menu Voucher Game, lalu klik Mobile Legends.

Cuma Noob yang Nggak Ngerti 5 Hal tentang Mobile Legends IniIDN Times/Vika Widya Alfianti

4. Keempat, masukkan User ID Mobile Legends kamu dan nominal Diamond yang ingin dibeli.

5. Kelima, klik Lanjut untuk konfirmasi User ID kamu sudah benar dan nominal Diamond-nya sesuai.

6. Kalau sudah sesuai, masukkan pin kamu lalu klik OK.  Kemudian klik Lanjut sekali lagi dan Diamond pun akan otomatis masuk ke akun Mobile Legends kamu.

Simpel banget kan? Cuma dalam 6 langkah sederhana kamu sudah bisa membeli Diamond. Makanya, ayo pakai Sakuku! Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur Sakuku, langsung saja klik di sini ya!

4. Gunakan tiga hero supaya rank cepat naik

Cuma Noob yang Nggak Ngerti 5 Hal tentang Mobile Legends Inisteemit.com

Ini adalah salah satu rahasia yang belum banyak diketahui oleh banyak orang lho. Bagi kamu yang punya tujuan raih rank setinggi tingginya, coba deh jangan berkutat di satu hero terus. Sebaiknya kamu jago menggunakan tiga klasifikasi hero, baik itu fighter, marksman, tank, atau apa pun yang kira-kira bisa kamu kuasai.

Makanya, coba aja semua hero supaya tahu yang mana yang paling cocok dengan karakter permainan kamu. Oh iya satu lagi, mungkin kamu bisa hindari hero yang nggak cocok untuk duel 1vs1 seperti Faramis, Angela, Estes, atau Rafaela.

5. Biarkan marksman atau assasin untuk mengumpulkan emas

Cuma Noob yang Nggak Ngerti 5 Hal tentang Mobile Legends Ini

Kalau dalam satu tim ada yang pakai marksman atau assasin, coba deh biarkan mereka untuk farming sejenak supaya bisa mengumpulkan emas. Tapi awas, jangan sampai mereka melakukan kesalahan para noob. Saat lagi asik-asiknya farming jangan lupa untuk lihat mini map. Kalau ternyata tim lawan sudah ganking maka emas dan EXP yang mereka dapat akan lebih banyak dari tim kamu. Jadi, kalau situasi sudah mendukung, lakukan ganking pada core hero seperti Mage karena HP mereka biasanya yang paling sedikit.
Nah, itu dia lima hal tentang Mobile Legends yang nggak diketahui oleh para noob. Kalau di antara lima hal di atas banyak yang baru kamu tau sekarang, wah masih noob nih! Yuk semangat terus tingkatkan skill kamu! Siapa tahu bisa jadi atlet e-sport Indonesia.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional