Menu

Pasca Liburan, Lurah Tugu Abdul Mutholib Ajak ASN Fokus berikan Pelayanan

  Dibaca : 38 kali
Pasca Liburan, Lurah Tugu Abdul Mutholib Ajak ASN Fokus berikan Pelayanan

Siarandepok.com- Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Republik Indonesia baik pusat maupun daerah liburan lebaran sudah selesai dan saatnya kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat, tak terkecuali juga bagi ASN yang berada di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Kota Depok.

 

Lurah Tugu, Abdul Mutholib mengungkapkan bahwa usai libur lebaran ini waktunya ASN di kelurahan Tugu fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan tugu

“Kepada teman-temen ASN dan Sukwan Kelurahan Tugu, mari kita lebih fokus dalam memberikan pelayanan kepada warga Tugu, kita harus lebih memahami tugas dan fungsi kita sebagai pelayan masyarakat,” ujar abdul mutholib saat briefing ASN sebelum masuk kerja di Kantor Kelurahan Tugu, Selasa, (11/06).

Menurutnya tuntutan kerja ASN pasti berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, apalagi ASN Kelurahan dihadapkan dengan adanya dana kelurahan yang sehabis lebaran sudah harus ada kegiatannya.

“Mari kita memantaskan diri, dengan mengoptimalkan kapasitas dan jabatan kita untuk bekerja yang produktif, efektif dan berdaya guna bagi masyarakat Tugu,” ajak lurah tugu, Abdul Mutholib kepada ASN Kelurahan Tugu.

Abdul Mutholib bersyukur bahwa di hari pertama masuk kerja kemarin senin dari tujuh ASN yang bekerja di lingkungan Kelurahan Tugu, sebanyak enam ASN hadir. Seluruh sukarelawan juga hadir untuk memberikan pelayanan dan menjalankan tugas sesuai pekerjaan.

“Untuk di Kelurahan Tugu, hanya satu ASN sakit, tidak ada yang cuti,” ujar Pa Abu

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional