Menu

Lurah Tugu, Abdul Mutholib Takbiran Bareng Warga

  Dibaca : 126 kali
Lurah Tugu, Abdul Mutholib Takbiran Bareng Warga

Siarandepok.com – Abdul Mutolib Lurah Tugu Cimanggis menyempatkan diri mendatangi beberapa tempat  bermalam takbiran  di wilayah Tugu pada selasa malam yang lalu.

Tempat yang dikunjungi di antaranya di depan jalan Jakarta Bogor RT 03 RW 02 tempat dilaksanakannya rampak begug takbiran warga setempat, Masjid Hayatul Ilmi RW 04, Musala Alikhlas, Masjid Nurul Huda RW 06, Masjid Nurul Iman RW 05 dan Masjid Alhuda di kompleks Timah RW 12.

Selain ingin bermalam takbiran bersama warga muslim menyambut hari raya idul fitri 1440 H, juga ingin memantau langsung pendistribusian zakat fitrah kepada para mustahik oleh panitia zakat di masing-masing lingkungan.

“Saya beberapa menit ikut takbiran bersama warga dan jamaah masjid yang sempat saya kunjungi, selain orang dewasa ada juga anak-anak yang ikut menggemakan takbir di masjid” ungkapnya.

Semrntara soal zakat fitrah, alhamdulillah pengurus masjid dan panitia penerima zakat telah berupaya memasilitasi warga yang hendak membayar zakat, bahkan sampai dini hari. Hal ini dikhawatirkan ada warga setempat baru sempat membayar zakat fitrah pada dini hari, karena satu dan lain hal, katanya.

“Kami bersama pengurus masjid Hayatul ilmi sudah menyalurkan zakat fitrah kepada para mustahik, mudah-mudahan tidak ada yg terlewat” ungkap Muhammad Pengurus Masjid Hayatul Ilmi.

Pada malam takbiran secara umum situasi di wilayah kelurahan Tugu cukup kondusif, dibeberapa tempat keramaian, seperti di pasar Tugu, Giant dan tempat lain terlihat Bhabinkamtibmas dan Babinsa ikut mengamankan malam takbiran

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional