Menu

Messi Punya Grup Whatsapp dengan Neymar dan Suarez

  Dibaca : 218 kali
Messi Punya Grup Whatsapp dengan Neymar dan Suarez

Siarandepok.com – Lionel Messi mengaku masih berhubungan dengan Neymar. Bintang Barcelona itu mengungkapkan bahwa dia punya grup WhatsApp dengan bintang Paris Saint-Germain tersebut dan rekan setimnya Luis Suarez.

Ketiganya membentuk salah satu trio penyerang terbaik dunia selama tiga musim di Barcelona. Namun, kombinasi ketiganya bubar setelah Neymar pindah ke raksasa Ligue 1 pada 2017.

Kolaborasi Messi, Neymar dan Suarez berbuah kesuksesan besar di Barcelona. Mereka memenangkan dua gelar La Liga, Liga Champions dan tiga Copa del Rey.

Neymar sendiri sedang dikaitkan kepulangannya menuju Camp Nou. Messi mengungkapkan ia masih berhubungan dengan penyerang Brasil itu.

“Saya memiliki grup di WhatsApp yang isinya – Suarez, Neymar dan saya,” kata Messi kepada Fox Sports.

“Neymar adalah fenomenal dan ya, kami masih terus berbicara. Nama grup ini ada hubungannya dengan Amerika Selatan … ‘The Three Sudacas’ atau sesuatu seperti itu.”

Messi berpotensi menghadapi Suarez dengan Uruguay dan Neymar bersama Brasil selama Copa America pada musim panas. Namun, La Pulga masih menyesali kekalahan timnya dari Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions kemarin.

“Apa yang terjadi di Liverpool memalukan. Kami melakukan kesalahan konyol,” kata Messi.

“Ini akan menjadi final yang sangat seimbang antara Liverpool dan Tottenham.”

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional