Perkuat Peran Depok Religius, MUI Kota Depok Adakan Buka Bersama

oleh -283 views

Siarandepok.com- Memasuki Ramadhan hari ke 23, setelah Usai seluruh rangkaian Bukber dan Tarling Tingkat Kota Depok dimana disetiap kegiatan tersebut MUI Kota Depok ikut terlibat didalamnya. Maka Selasa Sore (28/05) MUI Kota Depok mengadakan Buka Bersama di Gedung Dakwah MUI Kota Depok.

Buka Bersama MUI Kota Depok ini di hadiri oleh seluruh pengurus MUI Tingkat Kecamatan Serta Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kota Depok, H.Asnawi.

Buka bersama dilakukan dalam rangka silaturahim dengan Pengurus MUI Tingkat Kecamatan setelah mereka pun usai melakukan Bukber dan Tarling di Kecamatan masing-masing”, ujar KH.Nurwahidin kepada Siarandepok.com.

Dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kota Depok, KH. Dimyati Badruzzaman memberikan Taushiah tentang peran MUI dalam mengingatkan pelaksanaan sholat tarawih yang baik dan benar.

” Saya berharap kita bisa mensosialisasikan kepada para asatidz tentang penting tum’ninah dan tartil membaca surat Qur’an di dalam Sholat Tarawih dan Witir” pesan KH.Dimyati Badruzzaman.

Usai azan berkumandang seluruh peserta Bukber MUI Kota Depok melakukan buka bersama dan dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan bermusafahah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *