Menu

Pengguna PUBG Mobile Indonesia Menebus Angka 100 Juta

  Dibaca : 174 kali
Pengguna PUBG Mobile Indonesia Menebus Angka 100 Juta
Director of PUBG Mobile for Southeast Asia Mr. Oliver Ye, Foto : siarandepok

Siarandepok.com –PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) mencatat bahwa permainan itu telah memiliki 100 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Director of PUBG Mobile for Southeast Asia Mr. Oliver Ye, mengatakan Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial. Pernyataan itu terbukti dengan Indonesia menjadi negara kedua pengguna bulanan terbesar di Indonesia. Dan memaparkan bahwa pertumbuhan pengguna e-sports bergenre first person shooter ini adalah yang tertinggi sejagat saat ini!

Director of PUBG Mobile for Southeast Asia Mr. Oliver Ye, Foto By siarandepok

Director of PUBG Mobile for Southeast Asia Mr. Oliver Ye, Foto : siarandepok

Hingga akhir April 2019 tercatat dalam satu bulan rata-rata jumlah kota yang aktif menggunakan PUBG Mobile berjumlah 220 dan tingkat kepemirsaannya adalah 23 juta orang. Angka-angka fantastis di atas jadi mungkin muncul karena ternyata jumlah pengguna aktif PUBG Mobile di Indonesia dalam sebulan terakumulasi sebesar 100 juta pengguna.

“Kami sudah melewati jumlah pengguna bulanan hingga100 juta pengguna. Indonesia merupakan pasar terbesar nomor dua terbesar di dunia,” di acara PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Gathering 2019, di Hotel Hotel Shangri-La, Jumat (24/5/2019).

“Kami jatuh cinta dengan Indonesia dan menghadirkan konten yang terinspirasi dari budaya Indonesia,” ujar Oliver.

Oleh karena itu pihaknya melakukan berbagai fitur dalam game seperti aksesori, hingga event-event terinspirasi Indonesia dari budaya Indonesi seperti rangkaian koleksi kostum batik pada item dalam game hingga program teranyar seperti aktivitas yang khusus dihadirkan untuk memeriahkan Ramadan dengan berbagai hadiah di dalam game.

Dalam kesempatan yang sama PUBG Mobile mengumumkan rencana diadakannya Grand Final PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Asia Tenggara. Menariknya acara tersebut akan diadakan di Indonesia sekitar pertengahan Juni 2019.

Aksesoris berbau Indonesia yang dihadirkan di PUBG Mobile seperti topeng Ondel-ondel, baju khas Betawi (Pangsi), kaos Barong serta kemeja Batik.

 

Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan aktivitas khusus memeriahkan Ramadan yang berisi berbagai hadiah menarik berupa event ‘Glory Ramadan’ dan ‘Semangat 45’.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional