Menu

Indonesia Tuan Rumah Event PUBG Mobile Terbesar Asia Tenggara : Grand Final Turnamen PUBG Mobile ‘PMCO’

  Dibaca : 389 kali
Indonesia Tuan Rumah Event PUBG Mobile Terbesar Asia Tenggara : Grand Final Turnamen PUBG Mobile ‘PMCO’
Peresmian PMCO 2019 Foto : siarandepok

Siarandepok.com –PUBG Mobile mengadakan konferensi media bersama para partner dan rekan media. Acara yang bertajuk PUBG Mobile Media Conference and Ramadan Ifthar 2019 ini merupakan bentuk rasa terima kasih PUBG Mobile terhadap dukungan rekan media terhadap perkembangan PUBG Mobile di Indonesia setahun ke belakang.

PUBG Mobile juga berbagi informasi mengenai beragam kesuksesan yang telah diraih, terutama di Indonesia; termasuk rencana-rencana dan komitmen PUBG Mobile terhadap perkembangan dunia e-sport di Indonesia.

Namun diantara berbagai rencana yang disampaikan oleh Oliver Ye, PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara peresmian Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia menjadi momen puncak. Menariknya acara tersebut akan diadakan di Indonesia sekitar pertengahan Juni 2019.

Director of PUBG Mobile for Southeast Asia Mr. Oliver Ye, Foto : siarandepok

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, PUBG Mobile, untuk dapat mengadakan turnamen skala internasional pertama di Indonesia. Sebagai negara yang sangat dihormati dan disegani oleh banyak negara. Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat. Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini,” kata Oliver Ye, PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara dalam Media Conference dan Buka Bersama PUBG Mobile di Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Gaga Li Head of esports PUBG Mobile Asia Tenggara Foto : siarandepok

Gaga Li Head of esports PUBG Mobile Asia Tenggara Foto : siarandepok

Adapun 5 tim terbaik yang telah mewakili Indonesia bertanding di PMCO Asia Tenggara 2019 yakni Bigetron eSports, Victim eSports, Evos eSports, WAW eSports dan Onic eSports Ujar Gaga Li Head of esports PUBG Mobile Asia Tenggara Foto

Oliver Ye, PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara peresmian Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia menjadi momen puncak.

Turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019 yang diadakan di tanah air ini membuka peluang dan menjadi pintu gerbang bagi perwakilan Indonesia untuk menuju Final Global. Final Asia Tenggara PMCO 2019 akan diadakan pada pertengahan Juni 2019 mendatang. Indonesia, Winner Winner Chicken Dinner!

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional