Menu

Selama Ramadan, Puskesmas Cimanggis Tetap Beri Pelayanan 24 Jam

  Dibaca : 78 kali
Selama Ramadan, Puskesmas Cimanggis Tetap Beri Pelayanan 24 Jam

Siarandepok.com – Perubahan jam kerja di bulan Ramadan tidak mempengaruhi kinerja pelayanan yang ada di Puskesmas Cimanggis, Depok. Pasalnya, selama bulan suci ini Puskesmas tersebut tetap membuka pelayanan selama 24 jam.

Kepala Puskesmas Cimanggis, Lina Herliana mengatakan, pelayanan di Puskesmas Cimanggis tetap berjalan seperti biasa. Masyarakat dapat mengunjungi Puskesmas untuk melakukan layanan kesehatan.

“Kami tetap buka selama 24 jam. Pelayanan yang kami berikan juga tetap optimal,” tuturnya, Kamis (23/05/2019).

Lebih lanjut, Lina menjelaskan, beberapa pelayanan yang berjalan selama bulan Ramadan. Untuk pelayanan umum tetap berlangsung selama 24 jam. Selain itu, pelayanan lain berupa farmasi, persalinan, dan labolatorium juga akan tetap beroperasi.

“PONED dan layanan kegawatdaruratan akan tetap berjalan 24 jam selama bulan Ramadan,” tuturnya.

Dengan semua pelayanan yang dilakukan tersebut diharapkan dapat lebih memberikan kemudahan kepada masyarakat . Agar mereka bisa merasakan layanan kesehatan yang optimal di Puskesmas Cimanggis selama Ramadan.

“Puasa tidak menjadi penghalang dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Untuk itu, kami terus berjaga selama 24 jam,” tutupnya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional