Menu

Umat Kristiani di Depok Gelar Buka Bersama

  Dibaca : 130 kali
Umat Kristiani di Depok Gelar Buka Bersama

Siarandepok.com – Forum Komunikasi dan Kerjasama Umat Kristiani Kota Depok (FKKUKKD) melakukan acara buka puasa dengan unsur pemerintahan, dan berbagi tokoh di Hotel Santika, Jalan Margonda, Kemiri Muka, Beji Kota Depok. Selasa (21/5/19).

Melalui kegiatan ini Ketua FKKUKKD, Pendeta Martin Luther Batu Bara, MTH mengatakan selain dapat menjalin tali silahturahmi juga menjaga toleransi.

“Menjaga kebersamaan serta tali silahturahmi mari bersama kita saling jaga kerukunan antar umat beragama dan keutuhan NKRI,”ujarnya.

Pasca-Pemilu 2019 masyarakat khususnya Depok jangan sampai termakan isu atau hal-hal yang negatif dari provokatif yang ingin mengambil kesempatan dalam menjaga keamanan NKRI.

“NKRI harga mati, sebagai umat Kristiani khusus di Depok kita berharap pemerintah dapat menjaga keutuhan NKRI dari orang-orang yang ingin mengambil kesempatan demi kepentingan orang dengan membuat negara kita tidak aman,” ujarnya.

“Selain itu melalui acara buka puasa bersama ini dihadiri semua lapisan masyarakat mulai dari Tokoh Agama, Pemuda, Ormas, dan unsur pemerintahan serta lembaga hukum seperti Polresta Depok. berharap dapat saling rukun menjaga bulan Ramadhan tetap terjaga kerugiannya tanpa diganggu perbuatan yang tidak bertanggung jawab memecah belah bangsa ini.”

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto menambahkan untuk masyarakat khusus Kota Depok jangan mudah terprovokasi atau mendapat masukan dari orang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah keutuhan NKRI.

“Alhamdullilah pengamanan Pemilu 2019 untuk di Kota Depok berjalan lancar, aman, dan kondusif. Setelah itu mari bersama kita saling merangkul tangan antar semua lapisan masyarakat, pemerintah, untuk menjaga keamanan bangsa,”tutupnya

Penulis : Ardiansyah Septian

Editor: Reza fiqih faturrahman

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional