Menu

Wali Kota : Siapapun Pemenang Pilpres, Persaudaraan Harus Tetap Dijaga

  Dibaca : 244 kali
Wali Kota : Siapapun Pemenang Pilpres, Persaudaraan Harus Tetap Dijaga

Siarandepok.com – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 telah selesai. Untuk itu, masyarakat Depok diajak menjaga suasana yang aman dan damai dalam menerima hasil dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Saya mengajak masyarakat untuk tetap damai dan rukun serta tidak termakan oleh isu yang tidak bertanggung jawab. Dengan begitu, Kota Depok akan tetap terjaga keamanan dan ketentraman,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai menghadiri tarawih keliling (tarling) di Masjid Nurul Iman RW 09, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, belum lama ini.

Dikatakannya, siapapun pemenangnya di Pilpres, masyarakat harus tetap mewujudkan kerukunan di Depok. Kedepankan rasa persaudaraan untuk menjaga kondusifitas.

Meski demikian, sambungnya, bagi siapapun pemenangnya, masyarakat mempunyai hak untuk mengontrol kepemimpinannya. Selain juga mengawal setiap janji yang sudah disampaikan saat kampanye.

“Semua pihak memiliki hak yang sama untuk mengontrol pemerintah, serta mengawal program yang sudah dijanjikan pada saat kampanye kemarin,” pungkasnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!