Menu

Melalui Posyandu Lamtoro Gung, Hotel Santika Depok Ikut Peduli Kesehatan Masyarakat Sekitar

  Dibaca : 171 kali
Melalui Posyandu Lamtoro Gung, Hotel Santika Depok Ikut Peduli Kesehatan Masyarakat Sekitar

Siarandepok.com – Kala resmi berdiri pada tanggal 31 Agustus 2013, Hotel Santika Depok sudah aktif melakukan kegiatan sosial di sekitar areanya. Tidak hanya mengeluarkan dana sebagai tanggung jawab normatif sebagai perusahaan, Hotel Santika Depok juga mewujudkan kepeduliannya secara nyata dengan terjun langsung ke masyarakat.

Sebagai perwujudan kewajiban moral, Hotel Santika Depok berpartisipasi dalam kegiatan kepedulian kesehatan masyarakat di Posyandu Lamtoro Gung, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok. Kegiatan ini dilaksanakan secara konsisten sebulan sekali, mulai dari perawatan bangunan sampai ikut melakukan pengecekan terhadap para balita dan lanjut usia (lansia).


“Kita tidak ingin hotel kita (Hotel Santika) saja yang berkembang, tapi kita juga ingin memastikan masyarakat sekitar memiliki gizi yang baik dan kualitas hidup yang baik,” ujar Ani selaku karyawan Hotel Santika Depok (21/5).

Selain kegiatan Posyandu, Hotel Santika Depok juga memberikan edukasi pada Hari Gizi Nasional (HGN) mengenai materi gizi di sekolah-sekolah dan masyarakat agar bisa diterapkan serta kualitas gizi di lingkungan sekitar semakin baik.Tidak hanya memperhatikan perkembangan kesehatan masyarakat, Hotel Santika Depok juga mengimplementasikan gerakan peduli lingkungan di Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dengan memberikan bibit-bibit pohon dan menghijaukan lingkungan bersama masyarakat.
Kedepannya, Hotel yang ke-19 dari kelompok Hotel Santik ini berencana melebarkan praktik kepedulian sosialnya dengan menambahkan kegiatan posyandu lainnya.

Penulis : Agum Satrio

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional