Menu

MU Disarankan Pecat Solskjaer dan Rekrut Allegri

  Dibaca : 195 kali
MU Disarankan Pecat Solskjaer dan Rekrut Allegri

Siarandepok.com – Sebuah saran ekstrim diberikan Gabriele Marcotti kepada Manchester United. Marcotti percaya bahwa United harus mempertimbangkan menggunakan jasa Massimiliano Allegri di masa depan.

Seperti yang sudah diketahui, kursi manajer permanen Manchester United yang sempat kosong beberapa bulan akhirnya terisi kembali. Adalah Ole Gunnar Solskjaer yang ditunjuk menjadi juru taktik Setan Merah secara permanen, setelah ia tampil mengesankan ketika menjadi pelatih interim Setan Merah.

Namun belakangan ini mulai ada gelombang keraguan mengenai kemampuan Solskjaer. Hal ini dikarenakan di dua bulan terakhir, Manchester United hanya mampu menang dua kali dari total 12 pertandingan yang mereka hadapi, sehingga timnya harus puas berlaga di Liga Europa musim depan.

Marcotti percaya bahwa dengan kondisi seperti ini, MU harus mempertimbangkan mendatangkan pelatih baru, di mana sosok Massimiliano Allegri dinilai cocok untuk melatih Setan Merah.

“Saya cukup yakin bahwa Allegri mungkin ingin beristirahat sejenak dan belajar bahasa Inggris setelah ini,” buka Marcotti kepada Daily Star.

Marcotti percaya bahwa United bakal kembali puasa gelar musim depan jika mereka mengandalkan Solskjaer, sehingga ia meminta manajemen MU mempertimbangkan opsi lain.

“Saya rasa musim depan mereka akan puasa gelar lagi, dan dalam persepktif United, mereka tidak bisa memecat dia [Solskjaer]. Mereka harus tahu mereka ingin menjadi klub yang seperti apa.”

“Mereka sedang mencari Direktur Teknik sudah hampir satu tahun tetapi tanpa hasil. Mereka membutuhkan orang yang bisa memberikan pertimbangan kepada Woodward dan Solskjaer, ketimbang mereka terus mendatangkan pelatih baru tetapi meninggalkan mereka di kondisi yang sama seperti yang dialami pelatih sebelumnya.”

Rekan Marcotti, Steve Nicol juga mendukung penunjukkan Allegri sebagai manajer baru MU.

Ia percaya Allegri punya rekam jejak yang jauh lebih baik ketimbang Solskjaer sehingga ia dinilai bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah.

“Jika kalian adalah bos United, siapa yang akan anda pilih menjadi manajer anda, Solskjaer atau Allegri? Saya rasa perbandingan ini tidak seimbang, karena Allegri lebih unggul segalanya dari Solskjaer.” tandasnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional