Menu

Diskominfo Depok Santuni Puluhan Anak Yatim

  Dibaca : 103 kali
Diskominfo Depok Santuni Puluhan Anak Yatim

Siarandepok.com – Bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, jadi momentum bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok untuk berbagi dengan sesama. Berbekal infak yang berhasil dikumpulkan, para pegawai Diskominfo menyantuni 25 yatim dari Yayasan Ibu Harapan Indonesia.

“Dana yang terkumpul ini berasal dari infak teman-teman di Diskominfo. Kemarin saya sudah instruksikan ke bendahara infak, agar dana yang terkumpul bisa disalurkan. Jadi, 80 persen disalurkan untuk anak yatim,” tutur Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono usai acara buka puasa bersama di Ruang Rapat Diskominfo Kota Depok, lantai 7, Gedung Dibaleka II, Jumat (17/05/2019).

Sidik Mulyono berpesan, agar ASN Diskominfo Kota Depok untuk tidak berpuas diri. Tetapi, terus meningkatkan ibadah di bulan Ramadan dengan memperbaiki diri dan menambah pahala.

“Jangan puas dulu dengan infak yang di sini. Masih banyak peluang kita untuk memperbaiki diri dan meningkatkan pahala di bulan puasa. Kalau yang masih banyak agar diukur lagi, supaya zakat fitrah, zakat mal, dan zakat profesinya bisa dibayarkan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ibu Harapan Indonesia, Maryati Segerow, berterima kasih atas santunan yang diberikan. Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim binaannya.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya santunan ini. Mudah-mudahan para pegawai di Diskominfo selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional