Menu

Prediksi PSS Sleman vs Arema FC: Laga Pembuka Shopee Liga 1

  Dibaca : 30 kali
Prediksi PSS Sleman vs Arema FC: Laga Pembuka Shopee Liga 1

Siarandepok.com – Semarak kompetisi Shopee Liga 1 2019 bakal segera dimulai saat PSS Sleman menjamu Arema FC di stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam. Duel ini diprediksi bakal sengit karena meski PSS sebagai tim debutan, mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

Klub asal Sleman yang juarai Liga 2 musim lalu itu dikenal jago kandang saat mendapatkan dukungan penuh dari Slemania. Arema FC harus mewaspadai semangat spartan tuan rumah di pertandingan nanti meski di atas kertas mereka diunggulkan.

Yang pasti kedua tim mengusung misi yang sama berat di laga perdana. Kemenangan menjadi mutlak artinya demi menjejakkan langkah lebih positif di laga-laga berikutnya.

Arema FC datang ke Sleman untuk membuktikan diri sebagai tim bagus. Apalagi mereka baru saja juarai Piala Presiden 2019. Arema juga ingin memperbaiki prestasi mereka musim lalu dimana hanya finis di posisi keenam klasemen akhir Liga 1 2018.

“Kami bertekad akan memberikan permainan yang baik, sesuai ciri khas Arema. Akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena PSS juga tim bagus,” ujar Milomir Seslija.

Arema memperlihatkan grafik apik selama pramusim. Setelah mengembalikan pelatih Milomir Seslija, tim Singo Edan langsung meraih juara Piala Presiden 2019. Trofi ini menjadi motivasi bagi Hamka Hamzah dkk.

Namun, Arema belajar dari partai uji coba. Terutama dalam dua pertemuan melawan PSIS Semarang dengan hasil saling mengalahkan.

Melawan PSS, Arema diprediksi menurunkan skuat seperti pada uji coba terakhir melawan PSIS. Deretan pemain pilar, Kurniawan Kartika Aji, Hamka Hamzah, Hendro Siswanto, Makan Konate, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, hingga Sylvano Comvalius akan bermain sejak menit pertama.

Milomir Seslija tampaknya masih menyoroti fisik pemainnya, melihat kekalahan di kandang PSIS akhir pekan kemarin.

“Para pemain termotivasi dengan bekal menjuarai Piala Presiden kemarin. Tentu kami datang ke Sleman untuk mencari poin penuh. Tidak ada alasan meski di bulan Ramadan, semua harus siap tempur,” tandas pelatih Arema FC asal Bosnia ini.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional