Menu

Walikota Depok Resmikan Gedung Baru Prodia Depok

  Dibaca : 28 kali
Walikota Depok Resmikan Gedung Baru Prodia Depok

Siarandepok.com – Walikota Depok, Selasa (14/05/2019)  meresmikan Prodia Cabang Depok Baru di Jalan Margonda Raya No. 283 AB, Kemiri Muka, Beji.

Dewi Mulyati, Direktur PT Prodia Widya Husada,Tbk mengatakan bahwa Prodia telah hadir sejak tahun 1973 dengan telah memiliki 146 cabang di 34 Provibsi dan 124 kota di seluruh Indonesia dan Prodia Depok Baru merupakan cabang yang ke 73.

“Untuk di Prodia Depok bisa memberikan pelayanan kesehatan general check up rotgen dengan EKG, USG, treadmil, layanan dokter umum, vaksinasi dan layanan laboratirium. Hingga saat ini terdapat kurang lebih 700 jenis tes pemeriksaan yang bisa dilakukan secara mandiri oleh Prodia” papar Dewi.

Dewi berharap, kedepan, Prodia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan memberikan.pelayanan yang terbaik. Kami juga telah bekerjasama dengan BPJS.

Sementara itu, Walikota Depok pada sambutannya mengatakan semoga dengan hadirnya Prodia Cabang Depok Baru bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Kota Depok.

Sementara itu, Eva Dwi Setyarini, Kepala Cabang Prodia Depok berharap Prodia Depok dapat bersinergi dengan Pemkot Depok, para dokter, rumah sakit, klinik dan perusahaan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terdepan dan terlengkap.

“Saat ini, Prodia juga telah memiliki fasilitas e-prodia yabg merupakan sistem pendaftaran online bagi pelanggan.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Walikota Depok serta pemotongan tumpeng oleh Direktur PT Prodia Widya Husada, Tbk Dewi Mulyati yang diserahkan kepada Eva Dwi Kacab Prodia Depok Baru.

Hadir pada presmian Irfan Kepala Cabang BPJS Kota Depok, Endang Komisaris PT Prodia Widyahusada, Tbk, Polsek Beji, Camat Beji dan Lurah Kemirimuka.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional