Menu

Van Dijk Ingin Tukar Penghargaan Pemain Terbaik Dengan Trofi EPL

  Dibaca : 126 kali
Van Dijk Ingin Tukar Penghargaan Pemain Terbaik Dengan Trofi EPL

Siarandepok.com – Bek Liverpool Virgil Van Dijk rela menukar penghargaan pemain terbaik miliknya dengan trofi Premier League.

Van Dijk tampil sangat mengesankan pada musim ini bersama Liverpool. Ia membuat pertahanan mereka menjadi yang paling sedikit kebobolan di Premier League.

Ia juga membuat rekan-rekan di sekitarnya tampil lebih baik. Hebatnya lagi, sepanjang musim ini belum ada pemain yang mampu mendribel bola melewati dirinya.

Alhasil, Van Dijk pun terpilih sebagai pemain terbaik di Premier League musim ini. Ia mendapat dua penghargaan sekaligus yakni PFA Player of the Year dan EA Sports Player of the Year.

Sayangnya dua gelar itu tak mampu membantunya memenangi trofi Premier League. Manchester City menjadi juara musim ini dengan keunggulan satu angka dari Liverpool.

Rela Tukar

Van Dijk tentu merasa sangat bahagia mendapat penghargaan tersebut. Akan tetapi, ia rela kehilangan trofi itu demi menggantinya dengan trofi Premier League.

“Ini suatu kehormatan besar, suatu kehormatan besar. Tetapi saya akan segera menukarnya dengan gelar juara liga,” cetusnya pada situs resmi Liverpool.

“Untuk mendapatkan pengakuan atas apa yang telah saya lakukan musim ini selalu bagus, terutama sebagai bek, tetapi semuanya tergantung pada semua orang di sekitar saya, dan tanpa semua orang yang telah bekerja dengan saya [dan] bermain dengan saya, itu tidak akan menjadi mungkin,” serunya.

“Bahkan tim di belakang tim [di] Melwood. Orang-orang yang bekerja di sana, orang-orang di sekitar kita sangat penting,” tegas Van Dijk.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional