Menu

Komunitas Seniman Terminal Depok Bagi-bagi Ta’jil

  Dibaca : 32 kali
Komunitas Seniman Terminal Depok Bagi-bagi Ta’jil

Siarandepok.com – Komunitas Seniman Terminal atau yang biasa disingkat SENTER melakukan pembagian ta’jil gratis untuk para pengendara yang melintas di pintu kereta Jl. Dewi Sartika (Pasar Depok Lama). Kegiatan ini berlangsung pada Senin (13/5/2019) menjelang waktu berbuka puasa.

“Acara ini bukan hanya sebagai “iseng-iseng” saja, namun ini sebagai sarana edukasi untuk para anak jalanan, punk, pengamen, pengasong, pemulung akan pentingnya berbagi kepada sesama. Dan acara ini untuk menggerus pemikiran masyarakat umum terhadap pandangannya kepada anak punk yang “keras”,” kata Umar Maulana Hasbi selaku Public Relation Komunitas SENTER.

Acara yang diinisiasi oleh para relawan komunitas SENTER ini mentargetkan 300 pcs ta’jil yang dibagikan kepada pengendara. “Tanpa adanya Allah, dan donatur yang menyisihkan sebagian hartanya untuk kegiatan, kegiatan ini tidak akan berjalan sebagaimana mestinya,” tambah Umar.

“Kami selaku pengurus dan relawan Komunitas SENTER sangat berharap masyarakat agar menghilangkan “negative thinking” nya kepada punk, karena siapapun berhak berproses agar lebih baik. Dan kami berharap Pemerintah Kota Depok memerhatikan lebih kepada kawan-kawan kita yang kesehariannya mengais rezeki dari mengamen dan memulung,” pungkas Umar.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional