Menu

Timnas Indonesia Akan Menghadapi Timnas Vanuatu

  Dibaca : 30 kali
Timnas Indonesia Akan Menghadapi Timnas Vanuatu

Siarandepok.com – Induk sepak seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan bahwa timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba masing-masing melawan timnas Yordania dan timnas Vanuatu pada pertengahan Juni 2019.

Memanfaatkan FIFA Matchday, PSSI mulai mengagendakan serangkaian laga uji coba untuk timnas Indonesia.

Skuat asuhan Simon McMenemy akan menjajal kekuatan tim asal timur tengah Yordania dan terakhir adalah timnas Vanuatu.

Pada laga persahabatan terakhir bersama eks pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Myanmar.

Dua gol timnas Indonesia ke gawang Myanmar dicetak oleh Greg Nwokolo menit ke-41 dan Ilija Spasojevic pinalti menit ke-85.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Mandalar, Thiri, Myanmar, Senin (25/3/2019) menjadi debut sukses Simon Mc Menemy melatih timnas Indonesia.

Terkait dua laga persahabatan yang akan dihadapi timnas Indonesia, Vanuatu menjadi tim yang paling mendapat perhatian oleh masyarakat tanah air.

Timnas Vanuatu akan menjadi lawan timnas Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 15 Juni 2019.

Pertandingan ini terancam tidak dihitung poin oleh FIFA, setelah Federasi Sepak Bola Seluruh Dunia itu hanya memberikan batasan waktu laga persahabatan dari tanggal 3-11 Juni 2019.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional