Menu

Dede Hidayat Resmi Jadi Camat Bojongsari Yang Baru

  Dibaca : 39 kali
Dede Hidayat Resmi Jadi Camat Bojongsari Yang Baru

Siarandepok.com – Dede Hidayat resmi menjabat sebagai Camat Bojongsari yang baru setelah Walikota Depok KH. Mohammad Idris melaksanakan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Admistrator, Pengawas dan Fungsional di Ruang Teratai Lt.1 Balai Kota Depok, Jumat, (10/5/2019).

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, di lokasi acara Dede Hidayat.SE mengatakan kepada awak Media Forward News bahwa, “Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk menduduki jabatan sebagai Camat di Bojongsari, selaku ASN saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya,” ungkap Dede.

“Lebih lanjut, kami akan melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan oleh Pejabat yang lama, selain itu kami akan berupaya melakukan terobosan-terobosan yang baru dengan menggandeng para pemangku wilayah maupun tokoh masyarakat agar dapat meningkatkan silaturahmi dengan baik,” ungkap Dede.

“Berbagai prestasi yang sudah diraih oleh Kecamatan Bojongsari itu minimal kita bisa pertahankan, selanjutnya kita tingkatkan kualitas kerja untuk meraih prestasi yang baru, seperti yang disampaikan Walikota Depok agar segera menyesuaikan ditempat yang baru, dan selalu saya ingat pesan Walikota itu,” pungkas Dede.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional