Menu

Pendukung Jokowi dan Prabowo di Bekasi bersalaman

  Dibaca : 39 kali
Pendukung Jokowi dan Prabowo di Bekasi bersalaman

Siarandepok.com –¬†Pendukung Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma`ruf Amin dan pendukung Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersalaman di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sebagai wujud kekompakan keduanya.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Kabupaten Bekasi, Son Haji di Cikarang, Minggu (5/5) mengatakan, pihaknya bersama Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Bekasi sepakat mengakhiri perseteruan setelah berlangsung Pemilu 17 April 2019. “Kekompakan ini kami tunjukkan dengan saling bertemu dan bercengkerama di rapat pleno ini,” katanya.

Dia juga memastikan kedua kubu telah sepakat menyatakan Pemilu 2019 di wilayah itu berjalan aman dan kondusif. “Saya mewakili TKD Kabupaten Bekasi dan Partai Golkar mengapresiasi penyelenggaraan Pemilu di wilayah kami, semua berjalan aman dan kondusif,” katanya.

Pihaknya menyepakati untuk berdamai usai Pemilu dan memastikan tidak akan terjadi permusuhan diantara kedua belah pihak. “Kita sudah deklarasi bersama tim 02. Kami sepakat berdamai, kita semua masyarakat Kabupaten Bekasi akan kembali bersatu dan setelah ini tidak ada lagi kubu-kubuan dan bersama-sama mari kita jaga ketertiban dan keamanan,” ujarnya.

Son Haji mengakui, dari total 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi, Jokowi-Ma’ruf Amin hanya menang di satu kecamatan, yakni Kecamatan Muaragembong. Meskipun kalah, pihaknya menerima hasil tersebut dengan lapang dada. “Itu hasilnya, kita terima dengan legowo. Kami tidak ada upaya menambah suara atau melakukan kecurangan-kecurangan,” pungkasnya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional