Menu

Prabowo-Sandi Unggul di Beji Depok, Relawan Pasang Baliho Bertulis Terima Kasih

  Dibaca : 51 kali
Prabowo-Sandi Unggul di Beji Depok, Relawan Pasang Baliho Bertulis Terima Kasih

Siarandepok.com – Baliho bertuliskan kemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno bertebaran di kawasan Beji, Depok. Dalam baliho tertulis ‘Terima Kasih Warga Kecamatan Beji Telah Memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 – 2024’. Baliho tersebut terlihat di Jalan KH Usman.

Pemasangan baliho itu dilakukan setelah Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Beji selesai melakukan rekapitulasi suara di Balai Rakyat Depok Utara, Selasa (30/4) malam. Baliho tersebut dipasang oleh relawan sebagai rasa syukur atas keunggulan perolehan suara pasangan No 02 di Beji, Depok.

“Spanduk ini ucapan terima kasih kepada warga Beji yang telah memilih Prabowo-Sandi, itu aja. Karena kami telah berusaha dan berjuang, Alhamdulillah warga banyak yang memberikan kepercayaan pada Prabowo-Sandi,” kata Zulkarnain Ilyas, salah satu relawan yang memasang baliho, Rabu (1/5).

Menurutnya dari hasil perhitungan di Beji, pasangan tersebut memang unggul di banding pasangan 01. Perolehan suara mencapai 58 persen.

“Di Beji menang, saya yang tanda tangan, saya yang menghitung, saya yang mengesahkan sudah damai bahwa hasil rekapitulasi total Kecamatan Beji menang 58 persen,” tegasnya.

Oleh karenanya pihaknya berani memasang baliho tersebut di Beji. Kendati diakui dia bahwa sempat mendapat imbauan untuk tidak memasang.

“Iya tadi saya ditelfon agar tak dipasang, saya bilang ini sudah dipasang dan teman teman relawan sudah setuju semua ini, nih yang masang nih Kopassandi teman semua,” ucapnya.

Pihaknya pun bersikukuh tetap mempertahankan baliho tersebut terpampang di jalan umum. Alasannya, hal itu sebagai bentuk kegembiraan pihaknya atas keunggulan suara Prabowo-Sandi di Beji.

“Ya saya enggak mau, kami sudah lelah dari awal hingga akhir. Hargailah suara rakyat untuk Kecamatan Beji, kami berjuang benaran,” tegasnya.

Menurutnya, pemasangan baliho itu tidak melanggar karena tidak ada yang dirugikan. Nantinya pihaknya juga akan memasang baliho di lokasi lain yaitu di dekat Gang Nangka atau dekat Polsek Beji. Rencananya relawan Prabowo-Sandi akan memasang spanduk tersebut di wilayah lainnya di Depok.

Penulis: Ardiansyah Septian

Editor: Faisal Nur Fatullah

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional