Menu

Bayi Lahir di HUT Depok, Dapat Hadiah Dari Wali Kota

  Dibaca : 153 kali
Bayi Lahir di HUT Depok, Dapat Hadiah Dari Wali Kota

Siarandepok.com – Lahir tepat di HUT Kota Depok ke-20, Shafira Azka Ramadhania putri dari Tatang dan Nurazizah, dikunjungi Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Bayi Shafira sendiri mendapat Kartu Anak Indonesia (KIA), KK dan Akta Kelahiran.

Tatang ayah sang bayi mengaku, ada berkah tersendiri pada hari kelahiran anaknya yang bertepatan dengan hari jadi ke-20 kotanya itu. Pasalnya, kondisi sang ibu dan bayi sebelumnya dalam keadaan kritis.

“Awalnya normal, karena keadaan tidak kemungkinkan untuk ibu dan bayi, jadi harus operasi,” jelas warga Rawa Denok, Pancoranmas ini, di RSUD Depok, Sabtu (27/4/2019).

Wali Kota Depok Mohammad Idris sendiri mengapresiasi kinerja dan pelayanan RSUD Depok. Menurutnya, pelayanan dan penanganan maksimal, adalah kunci menyelamatkan pasien.

Idris melanjutkan, Pemkot Depok telah mempersiapkan sejumlah hadiah bagi bayi yang lahir tepat pada 27 April. Namun tidak kepada bayi yang dilahirkan secara rekayasa atau cesar.

“Karena keadaan darurat yang memaksa harus dilahirkan secara cesar. Karena jika tidak diambil tindakan demikian dapat berakibat fatal bagi ibu maupun bayinya,” kata Idris.

Namun, bayi Shafira tetap mendapat hadiah dari. Karena proses persalinan cesar bayi tersebut tidak direkayasa.

“Dapat hadiah untuk bayinya, jangan dilihat nilainya. Selamat untuk kelahiran putrinya,” tandasnya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional