Menu

Zidane Tak Ingin Pertukaran Bale dan Hazard Terjadi

  Dibaca : 48 kali
Zidane Tak Ingin Pertukaran Bale dan Hazard Terjadi

 

 

Siarandepok.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak akan menjual Gareth Bale pada musim panas mendatang demi memberikan tempat kepada gelandang Chelsea, Eden Hazard.

Gareth Bale adalah salah satu pemain yang kerap diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti. Keinginan Bale untuk hengkang sempat muncul pada musim lalu.

Usai menjuarai Liga Champions 2018, mantan pemain Tottenham Hotspur itu berharap bisa lebih banyak dimainkan di musim ini. Ketika itu, Zidane jarang memberikan tempat kepada Bale sebagai starter.

Tetapi, keinginan Bale hengkang itu sempat mereka ketika Zidane hengkang di akhir musim lalu. Meski begitu, nasib Bale tidak banyak berubah. Di era Santiago Solari usai Julen Lopetegui dipecat, Bale juga tidak banyak memberikan peran.

Isu Bale mantap pergi dari Madrid tetap berembus saat Zidane kembali menangani Los Merengues. Namun, Zidane membantah hal tersebut. Dikutip dari Bleacher Report, Zidane membantah pertukaran Bale dengan Hazard.

“Tidak (buang Bale demi Hazard). Tetapi kami memiliki 25 pemain, jadi jika Anda membeli pemain, beberapa pemain lain mungkin akan pergi. Itu hal normal di dalam skuat,” ucap Zidane.

Meski dibantah Zidane, media Spanyol dan Eropa tetap yakin Bale akan berganti klub di musim depan. Indikasi itu terlihat saat Madrid melawan Athletic Bilbao pada Minggu (21/4).

Ketika itu Bale mendapat cemoohan dari suporter Madrid saat masuk sebagai pemain pengganti. Untuk menghentikan olok-olok fan tuan rumah, dengan elegan pemain 29 tahun itu mengacungkan jempol.

Sementara menurut laporan Marca, Madrid akan senang jika Bale bisa pergi pada akhir musim nanti baik dengan status permanen atau pemain pinjaman

Penulis: Ardiansyah Septian

Editor: Faisal Nur Fatullah

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional