Menu

Turnamen Bulu Tangkis Sambut HUT Ke-20 Kota Depok

  Dibaca : 240 kali
Turnamen Bulu Tangkis Sambut HUT Ke-20 Kota Depok

 

 

Siarandepok.com – Bentuk kecintaan masyarakat terhadap Kota Depok, beragam cara dilakukan, salah satunya melalui olahraga bulu tangkis. Menyambut HUT ke-20 Kota Depok, PB Mawar 64, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, melaksanakan turnamen bulu tangkis yang diikuti 25 pasangan.

Keringat bercucuran mengalir di wajah dan badan sejumlah peserta Turnamen Bulu Tangkis Mawar 64. Turnamen yang dilaksanakan di Guest House 64, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji tersebut menyedot animo masyarakat Kelurahan Kemirimuka yang memiliki hobi bulu tangkis.

Disela pertandingan Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Mawar 64, Darsono mengatakan, turnamen yang digelar pihaknya dalam rangka menyambut HUT ke-20 Kota Depok. Turnamen bulu tangkis sebagai bentuk dorongan pihaknya untuk membangkitkan masyarakat untuk berolahraga mendorong visi dan misi Kota Depok.

“Sebanyak 25 pasangan mengikuti turnamen khususnya untuk masyarakat yang ber KTP di Kelurahan Kemirimuka,” ujarnya.

Pria yang dikenal dermawan tersebut mengungkapkan, pelaksanaan turnamen bulu tangkis PB Mawar 64 dilaksanakan sejak 19 April hingga 30 April dengan sistem gugur. Nantinya, pemenang juara pertama mendapatkan uang sebesar Rp2 juta, juara kedua Rp1,5 juta, juara ketiga Rp1 juta, dan juara keempat Rp500 ribu, sehingga total hadiah sebesar Rp5 juta.

Darsono menuturkan, turnamen bulu tangkis digelar untuk membangunkan dan membangkitkan masyarakat untuk gemar berolahraga. Selain itu, Turnamen Bulu Tangkis PB Mawar 64 untuk mempersatuan dan mempererat tali silahturahmi masyarakat Kelurahan Kemirimuka. Darsono meminta, peserta untuk tetap menjaga sportifitas dalam bertanding.

“Tetap junjung sportifitas dan kebersamaan masyarakat Kelurahan Kemirimuka,” tutup Darsono.

Penulis: Ardiansyah Septian

Editor: Faisal Nur Fatullah

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional