oleh

Persija Vs Ceres-Negros: Tanpa Penonton

 

 

Siarandepok.com – Persija Jakarta dipastikan harus menggelar laga tertutup alias tanpa penonton saat menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sore ini.

Hal tersebut diumumkan Persija pada pagi ini, setelah tadi malam sempat mendapat informasi bahwa suporter diizinkan hadir. Keputusan ini berdasarkan surat SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam.

“Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian,” ujar Haen Rahmawan, ketua panpel Persija.

Batalnya pertandingan tersebut dengan penonton sesuai kesepakatan dari Polda Metro Jaya dengan manajemen Persija Jakarta.

Tidak disebutkan apa alasan jelasnya, namun kemungkinan besar karena faktor pengamanan Pemilu 2019 yang masih belum kondusif.

Panpel Persija juga berjanji akan mengembalikan uang suporter yang telah membeli tiket laga Persija vs Ceres Negros secara online. Dengan demikian, pembeli tiket online tidak perlu datang ke Lapangan Blok S pada hari ini.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru