Menu

Khitanan Massal dan Donor Darah Warnai Perayaan Ulang Tahun Ke-20 Kota Depok

  Dibaca : 201 kali
Khitanan Massal dan Donor Darah Warnai Perayaan Ulang Tahun Ke-20 Kota Depok

 

 

Siarandepok.com – Sekitar 13 anak kurang mampu di wilayah Kota Depok dikhitan atau sunat gratis dan 190 orang melakukan aksi donor darah dalam rangka menyambut HUT Kota Depok ke-20 yang dilaksanakan di Balai Kota Depok.

“Ini merupakan sejumlah kegiatan rangkaian hari jadi Depok ke 20 setelah sebelumnya melaksanakan fun bike gowes 20 km, ” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris, didampingi Ketua Panitia HUT Depok, Dadang Wihana, Minggu (21/4).

Mereka yang dikhitan berasal dari warga kurang mampu di 11 kecamatan. Dari 17 orang mendaftar khitan massal, ternyata hanya 13 orang anak yang datang.

Untuk kegiatan donor darah diikuti sekitar 190 orang warga dan langsung disimpan di kantor PMI Depok, tuturnya yang menambahkan masih banyak kegiatan lain menyambut HUT Kota Depok yang dilaksanakan termasuk peragaan busana, pameran hasil UMKM, serta lainnya.

Sementara itu, Lukman, warga Pancoran Mas mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan sunatan massal menyambut HUT Kota Depok yang mengikutsertakan anaknya untuk kegiatan sunatan massal gratis.

“Alhamdulillah, akhirnya anak bungsunya mau juga disunat bersama sejumlah anak lainnya,” kata bapak tiga anak ini.

Penulis: Ardiansyah Septian

Editor: Faisal Nur Fatullah

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional