oleh

Van Gaal Kritik Solskjaer : Seneng Banget Parkir Bus?

-Bola, Headline-159 views

 

 

Siarandepok.com – Louis Van Gaal melontarkan kritik kepada Ole Gunnar Solskjaer. Dia bilang, Solskjaer sering sekali membuat Manchester United parkir bus di depan David De Gea.

“Saya bisa melihat bagaimana Ole memberikan imbas di awal, karena MU ada di peringkat kesembilan pada papan klasemen saat diambil alih olehnya,” kata Van Gaal seperti dikutip Sportskeeda.

“United memainkan sepakbola antifootball, itu sebutan saya, tetapi jangan berpikir bahwa Ole juga tidak takut untuk memarkir bus. Dia lebih defensif daripada yang kalian pikirkan,” dia menambahkan.

“Saya memperhatikan tim, karena saya masih menonton pertandingan-pertandingan United dan Ole parkir bus menghadapi Arsenal. Mereka melakukannya lagi saat menghadapi Tottenham di liga Inggris. Juga saat melawan Paris Saint-Germain dan Barcelona di Liga Champions,” Meneer Belanda itu mencontohkan.

“Dia memainkan gaya seperti itu saat menghadapi ti-tim besar. Penekanannya lebih pada bertahan daripada menyerang atau menunjukkan bermain dominan. Saya menyebutnya parkir bus. Ole memainkannya tidak hanya di luar kotak 18-yard. Dia bahkan membuat parkir bus tepat di depan David De Gea,” Van Gaal menegaskan.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru